Thursday, November 26, 2009

Instalasi System Kosmetik Ekstrim

Instalasi sistem audio mobil yang disiapkan untuk show off atau pamer, Kita harus siap mengeluarkan jumlah uang yang sedikit lebih banyak. Beberapa instalatur car audio umumnya telah menetapkan harga jasa instalasi mulai dari Rp. 3.000.000 – Rp. 7.000.000, rentang harga berkaitan erat dengan jumlah subwoofer yang akan dipasang dan desain yang akan dipakai, semakin sulit desain, otomatis harga juga akan semakin mahal.

Jika Kita melakukan seluruh instalasi car
audio di workshop khusus car audio yang punya kredibilitas baik, garansi instalasi diluar dari garansi produk akan diberikan asalkan kerusakan disebabkan dari kesalahan instalasi workshop tersebut, bila instalasi sudah dijamah pihak lain maka garansi instalasi tidak akan berlaku lagi.


Untuk waktu instalasi per item, instalatur dapat menyelesaikannya dalam hitungan jam, jadi customer bisa menunggu. Lain halnya dengan instalasi kosmetik, untuk kosmetik standar umumnya bisa diselesaikan dalam waktu paling lama 1 minggu, akan tetapi untuk yang kosmetik ekstrim bisa menghabiskan waktu lebih dari 1 minggu bahkan bisa sampai hitungan bulan. Waktu pengerjaan juga tergantung dari tingkat kesulitan maupun jenis mobil yang akan dijejali.


Semua informasi range harga diatas adalah harga jasa instalasi saja dan diluar dari harga produk car audionya. Dengan adanya informasi mengenai range harga jasa instalasi
audio mobil ini, diharapkan Kita yang ingin up-grade car audio systemnya dapat memperkirakan biaya yang dikeluarkan nantinya, sehingga tidak perlu takut kekurangan budget.


http://oldsite.situsotomotif.com

No comments:

Post a Comment