Wednesday, December 2, 2009

Gaya Mobil Pengantin Jadoel? Kenapa Tidak?



Naik mobil mercedez untuk kendaraan pernikahan? Itu sudah biasa. Tetapi ada yang lebih luar biasa, apa itu? Simak deh cerita pengalaman-pengalaman sewa mobil pengantin berikut.

Prosesi pernikahan Once 'Dewa' dengan Ima sangatlah unik, mereka Sewa Mobil Pengantin kuno yang pernah dipakai oleh presiden RI pertama. Impian menggunakan mobil kuno tersebut sudah sejak lama direncakannya, dan ternyata Tuhan mengabulkan permintaannya tersebut.

Mobil yang dipakai Once dan Ima adalah jenis mobil Chrysler Windsor Limousine produksi 1947 dengan kondisi yang masih sangat bagus dan apik. Mobil tersebut adalah mobil kepresidenan pertama yang dipakai oleh Soekarno dan juga saat beliau menghadiri KTT Non Blok 1955.

Lain halnya dengan pasangan ini, dari bloggernya (bhotidhuy.blogspot.com) dia menceritakan tentang keputusannya untuk memilih atau sewa mobil pengantin kuno sebagai mobil pernikahannya. Mobil Chevrolet bewarna putih susu, yang disewa dari PPMKI (Persatuan Penggemar Mobil Kuno Indonesia), berhasil mencuri hati para tamu yang hadir di pernikahan mereka. Alhasil banyak yang mengabadikannya dengan mengambil foto di depan mobil kuno tersebut.

Tidak hanya di Indonesia saja, ternyata diluar negeri pun, para pengantin beramai-ramai untuk sewa mobil pengantin kuno guna dipakai pada hari pernikahan mereka. Ini dia contoh-contoh mobil yang diambil dari beberapa situs sewa mobil pengantin.

weddingklik.com

No comments:

Post a Comment