Tuesday, December 22, 2009

Kiat Mengembangkan Bisnis Grosir Jilbab Online



BISNIS kerudung atau Grosir Jilbab kini merupakan salah satu pilihan bisnis yang menarik.

Kebutuhan kaum muslimah akan gaya dan model jilbab makin hari makin beragam. Terlebih dewasa ini banyak bermunculan desainer-desainer muslim berbakat di ranah mode Tanah Air. Mereka menawarkan banyak pilihan kepada kaum muslimah.

Memulai dan mengembangkan bisnis dapat dengan banyak cara. Selain cara-cara konvensional, membuka outlet atau berjualan langsung, sekarang kita bisa memanfaatkan fasilitas teknologi informasi. Bermodal komputer dan internet, kita bisa membuka toko grosir jilbab online. Daya jangkaunya luas menyapa calon konsumen.

Salah satu pilihan adalah berbisnis jilbab. Pemilihan jilbab didasarkan banyak pertimbangan. Misalnya, setiap perempuan muslim dapat dipastikan memiliki lebih dari satu jilbab. Juga, seorang muslimah tentu menginginkan beragam gaya berbusana yang santun dan anggun. Ini salah satunya ditentukan oleh model grosir jilbab yang pasti pilihannya tidak satu. Jadi kebutuhan akan jilbab sangat besar.

Alasan lain ialah grosir jilbab dinilai lebih potensial ketimbang, misalnya, mukena. Tingkat penjualan mukena biasanya terpengaruh musim. Hanya ramai pada saat tertentu, seperti menjelang Idul Fitri. Jilbab tidak demikian. Kemudian, juga dapat dikatakan bahwa memproduksi jilbab lebih sederhana prosesnya ketimbang busana muslim .

Setelah cocok dengan jilbab sebagai pilihan berbisnis, tentu kita harus mencari alternatif penjualan yang efisien, yang tidak menghabiskan biaya banyak. Media online, yang kini memang sedang menjadi trend, banyak dipilih pebisnis sebagai media alternatif. Media ini lebih ramah biaya daripada membuka outlet secara langsung,.

Keuntungan lain berbisnis Grosir Jilbab online ialah mengenai waktu. Misalnya buat seorang ibu rumah tangga. Tanpa harus banyak keluar rumah, dia bisa menjalankan dan mengembangkan bisnisnya. Kisah sukses seputar ibu-ibu rumah tangga melakoni usaha toko online tidak sedikit. Menjual jilbab sampai ke berbagai benua dalam waktu yang tidak begitu lama kini menjadi mungkin.

Tentu saja, sebuah kesuksesan ditunjang banyak strategi. Mempromosikan sebuah komoditas seperti grosir jilbab, seorang pengusaha toko online pun kini dapat memanfaatkan situs-situs jejaring sosial, semacam Facebook dan Twitter, yang sedang populer digandrungi banyak orang, selain melalui milis-milis, portal bisnis, dan forum-forum lain di internet.

id.rumahlamara.com/

No comments:

Post a Comment