Monday, December 14, 2009

Mobil Mini Van Spesial untuk Pengantin



Pasangan pengantin yang akan melangsungkan pernikahan kadang-kadang ada yang kewalahan ketika mengurus masalah Sewa Mobil Pengantin atau transportasi.

Dengan jumlah anggota keluarga yang banyak, sering kali, anggota keluarga tidak seluruhnya tiba secara bersamaan di tempat resepsi.

Nah pernah mengalami hal seperti itu? Setidaknya inilah yang mengilhami perusahaan transportasi White Horse yakni PT Panorama Transportasi Tbk untuk menyediakan layanan Wedding Family Transportation.

"Kesempurnaan hari pernikahan tidak lepas dari andil keluarga dan teman dekat. Oleh karena itu sepatutnya dalam mempersiapkan pernikahan, pasangan pengantin juga memastikan anggota keluarga dan teman mereka tiba di tempat ibadah atau tempat resepsi sesuai dengan jadwal yang teratur," ujar General Manager PT Panorama Transportasi Tbk Uli Hutabarat dalam siaran pers yang diterima detikOto, Selasa (4/8/2009).

Tidak jarang, pengantin yang sibuk mengurus persiapan pernikahan, kewalahan mengatur transportasi di hari-hari terakhir menjelang hari H.

Nah White Horse menyediakan solusinya. Sewa mobil pengantin mini Van Wedding ini bisa mengangkut sekitar 15 penumpang. PT Panorama Transportasi membanderol harga sewa mobil pengantin mini Van Weddingnya seharga Rp 650.000 untuk 1 van atau Rp 1,2 juta untuk 2 mini van.

"Harga sewa itu untuk pemakaian 12 jam di Jakarta," ujarnya.

Nah biar sesuai dengan mobil pengantin lain, si mini van ini bisa juga didandani. "Jika ingin agar unit mini van dihias cantik dengan bunga dan pita, penyewa tinggal menambah biaya Rp 150.000 lagi," ujarnya.

Uli juga menambahkan dengan sewa mobil pengantin mini van ini, pengaturan antar jemput keluarga menjadi lebih terorganisir karena menjadi lebih mudah dan lebih menghemat waktu.

"Selain itu, dengan mini van ini, antar jemput menjadi lebih nyaman karena interior yang luas, fasilitas baik dan pengemudi Sewa Mobil Pengantin profesional yang berpengalaman, bepergian bersama-sama tentu juga membuat perjalanan lebih menyenangkan dan berkesan," tutupnya.

Anda tertarik?

oto.detik.com

No comments:

Post a Comment