Monday, December 21, 2009

Perawatan Terapi Spa Bayi

Anda salah jika menyangka layanan spa hanya untuk orang dewasa. Di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, ada satu tempat yang khusus disediakan untuk memanjakan bayi dan anak-anak.

Spa Baby, nama tempat ini, menawarkan rangkaian terapi spa dari baby swim hingga pijatan khusus untuk bayi. Bayi berusia satu bulan ke atas sudah disarankan untuk menjalani perawatan ini satu kali seminggu.

Bayi yang sudah diperkenalkan dengan rangkaian terapi spa sejak dini akan lebih mudah beradaptasi dan tidak shock saat di masukkan dalam kolam latihan. Kolam kecil ini khusus digunakan untuk melatih sistem motorik bayi dengan membiarkan bayi menggerakan kaki dan tangannya selama kurang lebih 15 menit. Baby swim yang diklaim pertama di Indonesia ini baik untuk merangsang aktifitas bayi.

Dengan menggunakan pelampung yang disebut floating donut, bayi diajarkan untuk bisa menggerakan kaki dan tangannya di dalam air. Namun, untuk beberapa bayi di atas enam bulan yang biasanya sudah mulai mengenal sekitarnya dan belum pernah diperkenalkan dengan floating donut akan membutuhkan waktu lama untuk memakaikan pelampung ini.

Agar bayi kembali rileks, setelah berenang kemudian dipijat dengan menggunakan organic massage oil. Pijatan di seluruh tubuh ini baik untuk mengetahui masalah pada pencernaan bayi. Lewat sentuhan terapis yang sudah terlatih dan berpengalaman paling tidak lima tahun mengasuh bayi Anda tidak perlu takut menyerahkan perawatan bayi Anda di tangan mereka.

Anda juga bisa menemukan rangkaian perawatan kuku kaki dan tangan untuk anak-anak di sini. Perawatan mani-pedi ini lebih kepada mengajarkan anak menjaga kesehatan kuku kaki dan tangan mereka sejak dini.

Untuk menghindari risiko alergi pada anak, semua produk yang digunakan dipastikan aman bagi anak dan termasuk hypoallergenic. Anda perlu menyiapkan dana ratusan ribu rupiah untuk rangkaian perawatan di sini. Cukup sepadan untuk mendapatkan kesehatan dan kebahagiaan anak.

metrotvnews.com

No comments:

Post a Comment