Thursday, December 10, 2009

Tips Memilih Sepatu di Toko Sepatu


# Membeli sepatu boleh jadi merupakan kegiatan yang mudah dilakukan. Namun sesungguhnya, ada aturan-aturan tertentu yang harus dijalankan jika anda ingin membeli sepatu. Beberapa tips jika anda ingin membeli sepatu: Beli sendiri. Jangan pernah menyuruh orang lain membelikan sepatu dengan memberikan patokan ukuran. Hal ini dikarenakan pabrik sepatu mempunyai standar ukuran yang seringkali berbeda.

# Belilah di sore hari. Pergilah ke Toko Sepatu pada saat siang ataupun sore hari, karena saat siang ataupun sore itu kaki kita sudah banyak melakukan aktivitas seharian sehingga sepatu yang kita beli tidak akan kesempitan. Ini disebabkan setelah melakukan aktivitas ukuran kaki akan membesar.

# Mencoba. Saat mencoba sepatu di toko sepatu, lakukanlah dengan berdiri. Untuk patokan ukuran, percayalah pada kaki kanan anda, karena biasanya kaki sebelah kanan lebih besar daripada kaki yang sebelah kiri. Sebaiknya, cobalah kedua sepatu tersebut kedua-duanya dan berjalan-jalanlah sebentar di dalam toko sepatu.

# Jangan coba barang display. Jangan membeli sepatu yang ada dipajangan karena sudah sering di coba oleh pengunjung sehingga sepatu itu dipastikan sudah melar. Mintalah pelayan Toko Sepatu untuk mengambil sepatu yang akan anda beli dari gudang penyimpanan.

saputraivan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment