Monday, December 21, 2009

Trik Menggunakan Skin Whitening Cream



Pemakaian Skin Whitening, krem pagi dan malam, memang akan membuat wajah kamu jadi terlihat agak bersih dan putih. Tapi sering terjadi warna kulit wajah kamu jadi berbeda dengan warna leher alias belang.

Hati -hati saat memilih skin whitening. Bisa jadi cara pemakaian krem pagi dan krem malam yang kamu gunakan selama ini salah. Supaya nggak belang, biasakan untuk memakai krem tersebut hingga ke leher, jadi warna kulit antara wajah dan leher sama. Tapi tidak semua skin whitening wajah aman dipakai di leher. Bila terjadi reaksi gatal-gatal atau kulit leher terasa panas terbakar, segera hentikan pemakaian.

Eits, jangan kaget ya, kalau nanti pada saat kamu menghentikan pemakaian krem whitener warna kulitmu kembali seperti semula bahkan bermasalah, seperti timbulnya jerawat dan masalah kulit lainnya.

Bagaimana cara mensiasatinya? Gunakan foundation atau alas bedak dengan warna senada warna kulitmu. Oleskan merata hingga ke leher. Saran biasakan menggunakan Skin Whitening dengan bahan-bahan alami agar kulit tetap menjadi sehat dan alami. Jangan lupa selalu bersihkan wajah secara teratur .

ceweksmart.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment