Thursday, January 7, 2010

Ide Jiut Untuk Wedding Souvenir



Tips Wedding Souvenir sebagai hadiah pernikahan :

* Berikan sesuatu yang berguna gift idea/gift ideas, kalau lilin aroma therapy, biar cakep-cakep kayaknya gak bakal dipake yah..

* Berikan sesuatu yang ukurannya kecil, Ingat! Tamu pria gak bawa tas, tamu wanita bawa tas pesta yang kecil2. Kalau kita ngasih mug/gelas, nyusahin kan ? Tapi ada alternative, sepupuku ngasih handuk kecil, biarpun digulung, tetep aja gede. Jadi dia ngasih kertas kecil ke tamu waktu tamu menyerahkan angpau, kemudian begitu pulang, tamu bisa menukarkan kertas kecil itu di penerima tamu atau sesuai dengan adat pernikahan, Sehingga biarpun hadiahnya besar, tamu langsung bisa bawa pulang.

* Berikan Wedding Souvenir yang unik saat guest book wedding Kayaknya bosen yah, dapet notes lagi notes lagi..Magnet..kulkas udah penuh euy !
BE CREATIVE ! Aku pernah datang ke pernikahan(a wedding / a marriage) pasangan dokter. Souvenirnya : thermometer kecil ! So thoughtful dan mendidik ! Souvenir unik akan membuat tamu ingat akan kamu terus handmade gifts / handmade gift.

* Berikan sesuatu yang unisex cth handmade wedding invitations, kalau ngasih cermin kecil, kayaknya kasian yah tamu pria

* Berikan wedding souvenir yang kualitasnya bagus gifts for wedding, bolpen yang seret, coklat yang gak enak, bukaan botol yang jelas2 keliatan buatan cina, gunting kuku yang gak tajem…mendingan gak usah ngasih deh..buang2 duit.

* Hindari yang terlalu pribadi, kalau yang kamu undang teman2 kamu semua, it’s OK kalau mau ngasih CD berisi foto2 prewed. Tapi kalau banyak teman orang tua yang dateng, percaya deh….foto kamu gak bakal diliat! Pake komputer aja belon tentu bisa.

* Gunakan koneksi cth gift shop / gift items, pernah dapat souvenir daun teh, sepertinya saudara pengantinnya punya pabrik teh. Ada juga yang ngasih kunci koper kombinasi karena bapaknya punya pabrik tas, ada saudara yang : punya toko roti ? Minta bikinin roti berbentuk hati

* suka bikin kue kering ? cookies berbentuk hati, nastar 2 biji aja dalam kotak mungil juga manis, punya apotik ? plester tensoplast, minyak angin

* Hanya saja, kita mesti mikir ekstra untuk kemasannya. Tapi kalau mau usaha sih, tinggal minta percetakan kardus bikinin, tambahan harus sesuai dengan biaya pernikahan

mudahmenikah.wordpress.com

No comments:

Post a Comment