Wednesday, February 3, 2010

Tips Busana Wanita Karir Tetap Bisa Tampil Funky




"hari gini ga bisa gaya?" jangan sampai kalimat itu ditujukan kepada anda, khususnya para wanita pekerja alias wanita karir.

Terkadang kerja kantoran memang menghukum kita untuk berpakaian formal. Kemeja, blazer, dan celana kerja kalau kondisi kantor anda tidak memungkinkan menggunakan pakaian wanita yang unik dan lucu, tidak jadi masalah.

Kemeja dan blazer tidak akan ketinggalan gaya jika dipadupadankan dengan aksesori yang trendi. Anda masih bisa bergaya dengan 'bermain' aksesori. Tas kerja, scarf yang unik dan sepatu, bisa menjadi pilihan.

Memilih tas kerja tidak semata melihat fungsinya saja. Tas kerja yang trendi bisa membuat anda lebih bergaya dan menambah percaya diri. Ada beragam model, corak dan warna tas kerja untuk melengkapi penampilan anda.

Ada beberapa hal yang wajib diperhatikan dalam memilih tas kerja, yakni ukuran dan model. Dulu model tas kerja kurang beragam, dan biasanya pilihan warna hanya hitam dan coklat.

Tapi sekarang ada banyak variasi. Pastikan ukuran dan model tas sesuai bentuk dan ukuran tubuh anda. Model persegi masih menjadi pilihan, karena secara fungsional bisa memuat banyak barang yang menunjang pekerjaan anda.

Agar tidak terkesan old fashion, pilihlah warna cerah. Tapi jika anda terpaksa memilih warna hitam atau coklat, pilihlah dengan model yang trendi dan funky.

Lengkapi penampilan pakaian wanita anda dengan scarf unik, warna yang di sesuaikan dengan warna tas dan sepatu. Kemeja, blazer dan celana bahan tidak terkesan kuno lagi dengan kahadiran tas, scarf dan sepatu yang trendi.

Jadi siapa bilang wanita karir nggak bisa gaya?


Http://www.inilah.com/

No comments:

Post a Comment