Monday, February 1, 2010

Tips Memilih Busana Sesuai Bentuk Tubuh



Sebelum anda masuk sebuah Toko Pakaian dan Memilih sendiri pakaian dan aksesori yang tepat memang susah-susah gampang. Kesalahan dalam memilih pakaian atau aksesori yang akan digunakan akan merusak penampilan.

Untuk itu, sebelum memilih pakaian di Toko Pakaian kenali dulu bentuk tubuh Anda. Simak model rok dan celana panjang/jeans yang cocok dengan bentuk tubuh Anda.

Rok :
Setiap wanita pantas menggunakan rok, tetapi haruslah menggunakan model rok yang tepat. Jangan hanya karena tidak percaya diri dengan kaki, paha atau bagian tubuh yang lain kemudian Anda tidak pernah menggunakan rok. Agar rok yang Anda kenakan sesuai dengan bentuk tubuh ikuti tips berikut sebelu belanja di Toko Pakaian Wanita.

* Bentuk Pir: Pilihlah rok yang mengecil dibagian bawah dan yang berwarna gelap. Hal itu bisa menutupi tubuh bagian bawah. Hindari rok ruffle yang melebar dibagian bawah.
* Bentuk Apel : Rok lipat cocok untuk wanita yang memiliki bentuk tubuh apel. Hindari rok pensil karena akan membuat tubuh bagian tengah dan bawah terlihat besar.
* Bentuk Atletis : Rok layer dengan bernuansa floral cocok untuk wanita bertubuh atletis. Coba juga menggunakan rok yang penuh detail dengan permaminan warna. layers
* Bentuk Jam Pasir : Well fitted skirts such as the pencil skirt with side slits look great on hourglass shapes. You can experiment in terms of fabrics and colors.

Celana Panjang atau Jeans:
Semua orang pasti suka menggunakan celana jeans, tetapi banyak orang yang salah memilih potongan jeans yang sesuai dengan tubuhnya. Agar tidak salah memilih jeans, saat membeli Anda harus selalu mencobanya dan tentunya sesuaikan dengan bentuk tubuh.

* Bentuk Pir : Pilihlah celana panjang atau jeans yang berwarna gelap. Lalu untuk potongan pilihlah yang melebar di bagian bawah atau lebih dikenal dengan "boot cut"
* Bentuk Apel : Jangan memilih celana panjang atau jeans yang penuh detil karena akan membuat Anda makin terlihat "penuh". Pilihlah celana dengan potongan sederhana yang berbentuk slim atau boot cut.
* Bentuk Atletis : Bentuk tubuh ini aman menggunakan jeans dengan potongan apapun. Mulai dari boot cut, pipa, hingga skinny jeans.
* Bentuk Jam Pasir : Anda bisa memilih model high waist jika perut menonjol, dan low waist jika perut agak rata dan ingin menonjolkan pinggang. Jeans model boot cut atau berpipa lurus juga bisa Anda gunakan.

Selamat berbelanja di Toko Pakaian Wanita dan happy shopping vivanews.com

No comments:

Post a Comment