Monday, March 8, 2010

Mengirim Bunga Kepada Seseorang

Rangkaian bunga eksotis juga dapat dijadikan sebagai hadiah untuk seseorang yang berulang tahun. Sebuket bunga ataupun rangkaian bunga dalam vas tentunya akan menambah kebahagiaan orang yang menerimanya. Bunga Anyelir yang berukuran kecil dapat dijadikan sebagai hiasan pada kue ulang tahun, yang mengitari kue tersebut. Pada pesta ulang tahun, bunga juga dapat dijadikan dekorasi, yang dapat dihias dengan balon. Bunga yang dapat dipilih adalah kesegaran dan keceriaan warna-warna dari bunga Mawar, Anyelir, Aster, serta bunga Matahari.

Bila Anda ingin merayakan ulang tahun pernikahan dan ingin memberikan bunga sebagai hadiah, Anda dapat memilih bunga Mawar merah untuk pasangan Anda. Rangkaian
bunga Mawar merah yang mekar dan harum tentunya akan menambah rasa cinta setiap pasangan. Bunga juga dapat dijadikan sebagai ucapan selamat. Selain bunga Mawar, dapat juga dengan mekarnya bunga Lily yang dirangkai bersama bunga Aster.


Rangkaian bunga
juga dapat dikirim saat kita menjenguk teman atau kerabat yang sedang sakit. Atau menjenguk sekaligus merayakan kelahiran bayi. Sebuket bunga Aster berwarna putih pada saat kita menjenguk kerabat yang sedang sakit, mampu membuat dia merasa lebih baik. Karena dengan kesegaran dan keharuman bunga tersebut dapat menjadi obat dan penghibur untuknya. Sedangkan untuk menjenguk bayi yang baru lahir, kita dapat memilih dan memberikan bunga-bunga berwarna lembut dan segar seperti bunga Anyelir berwarna krem untuk bayi laki-laki atau bunga Mawar berwarna merah muda untuk bayi perempuan.


Rangkaian bunga juga digunakan sebagai ucapan rasa terima kasih dan rasa simpati terhadap seseorang. Mengucapkan terima kasih kepada seseorang melalui rangkaian bunga merupakan suatu hal yang unik dan menyenangkan. Bunga yang harum, segar dan tahan lama dapat menjadi sebuah penghargaan untuk orang tersebut. Rangkaian
bunga tersebut dapat berupa warna-warni bunga Mawar, Lily, dan Aster. Rangkaian bunga tersebut juga dapat menggunakan vas bunga. Bisa juga dengan rangkaian bunga Tulip berwarna-warni seperti merah tua, merah muda, kuning dan putih. Rangkaian bunga Tulip ini terlihat sangat manis dan cantik.


lavigna.wordpress.com

No comments:

Post a Comment