Tuesday, March 9, 2010

Mobil Alphard Kereta Kencana


Toyota all new alphard kini hadir untuk menjadi bintang. Alphard versi kedua ini memadukan unsur charismatic minivan mampu memberikan kesan mewah (luxury) dan high class feel. Active imagetoyota all new alphard kini hadir untuk menjadi bintang. Alphard versi kedua ini memadukan unsur charismatic minivan mampu memberikan kesan mewah (luxury) dan high class feel.
mobil alphard sendiri mengambil nama dari huruf yunani alpha, yang berarti bintang bersinar terang di gugusan galaksi.
Di negera asalnya, jepang, desain keseluruhan alphard mengambil inspirasi dari para bangsawan jepang (shogun) yang mengenakan kereta kencana yang mewah, kokoh, serta menunjukkan sosok bangsawan berkelas. Alphard di desain untuk menonjolkan sebagai kendaraan berkelas.
"mobil alphard terinspirasi dari kereta kencana yang biasa dipakai bangsawan jepang yang sangat mengutamakan kenyamanan dan kemewahan," ungkap manajer komunikasi pemasaran pt toyota astra motor (tam) achmad rizal pada acara peluncuran all new alphard rabu, 9/7-2008 di ritz carlton, jakarta.
mobil alphard generasi kedua ini mengusung mesin v6 3.5l 24 valve dohc dengan dual vvt-i, dan mampu menghasilkan tenaga 267/6200 ps/rpm dan maksimum torsi 34,7 kgm pada 4.700 rpm.
Ukuran panjang all new alphard juga bertambah 10 mm menjadi 4850 mm. Lebar dan tinggi kini berukuran 1.830 mm dan 1.890mm.
Dengan model front wheel drive, alphard ini mampu menghemat efisiensi bahan bakar sampai 7%. Driving habit pengemudi juga menjadi concern utama pada mobil yang laku keras di china dan hong kong ini karena dilengkapi dengan teknologi eco driving indicator yang memberikan informasi bagaimana berkendara yang efisien dan tidak boros bahan bakar.
All new alphard (mobil alphard baru)dengan disain yang elegan dan dengan fitur-fitur interior dan eksterior yang mewah sangat pantas dimiliki keluarga yang memang sudah mapan.
Ketika penumpang menaiki bagian tengah mobil dari sisi kiri dan kanan langsung disambut dengan illumination step door yang bertuliskan alphard pada lantai kabin mobil.


Http://www.indofamily.net

No comments:

Post a Comment