Monday, April 12, 2010

Baju Lingerie Seksi Pun di Tangan Anda...



Setiap wanita ingin tampil seksi, namun hal itu baru bisa terealisasi jika ia merasa seksi. Untuk merasa seksi, tentu ada usaha plus yang dilakukan, mulai dari berdandan, mengenakan high heel, hingga memakai lingerie. Namun, membeli lingerie itu gampang-gampang susah. Mengapa?! Anda akan tahu jawabnya setelah membaca ulasan di bawah ini.

Perlu jeli tentang ukuran

Pastikan ukuran lingerie yang bakal Anda bawa pulang adalah ukuran yang pas dengan badan Anda. Jika tidak menemukan ukuran lingerie (Jual Lingerie) yang pas, maka jangan frustasi. Selalu ada pilihan lain, dan selalu coba sebelum membeli.

Siapa yang bakal melihat?!

Katakan Anda masih singel, tentu saja tidak ada seorang pun yang bakal bisa dipameri atau melihat Anda mengenakan lingerie seksi tersebut. Namun, seharusnya yang menjadi motivasi Anda bukanlah apakah Anda sudah menikah atau belum, namun pakailah itu untuk diri sendiri. Sekalipun tidak ada orang yang melihat, namun Anda tahu, Anda melihat, dan coba nikmati perasaan seksi yang ditimbulkan dari dandanan yang seksi. Memakai untuk diri sendiri merupakan motivasi paling kuat daripada motivasi lainnya, termasuk untuk pasangan sekalipun.

Sehelai lingerie mungkin bisa tampak begitu menggairahkan dan seksi saat dikenakan pada manequin di etalase toko, namun apa yang dikenakan patung setengah bugil itu belum tentu pas dengan tubuh Anda. Jadi saat memilih, ada baiknya Anda menyesuaikan pilihan bahan, bentuk, dan warna yang ada sehingga sesuai dengan kepribadian Anda. Tidak suka yang berbulu?! Jangan ambil itu, seseksi (dan semurah) apapun produk yang ditawarkan! Jangan pilih lingerie (Jual Lingerie) yang tidak Anda sukai karena dijamin Anda tidak akan memakainya. Jika Anda memakainya pun, Anda malah akan merasa tertekan, karena seolah-olah Anda dipaksa untuk mengenakan barang yang tidak benar-benar Anda inginkan.

Mood ternyata sangat menentukan

Membeli lingerie mengandung beban khusus, yaitu mood Anda harus baik. Jadi, atur menu makanan sebelum Anda memutuskan untuk berburu lingerie. Pilih makanan yang bisa membangkitkan mood Anda. Namun, jika Anda masih merasa malu untuk berbelanja lingerie di toko-toko atau butik, maka belanja online bisa menjadi sasaran Anda. Jadi, mari menjadi seksi dengan merasa seksi!

woman.kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment