Thursday, April 29, 2010

Kelly Clarkson Konser Live Di Jakarta



Begitu tiba di Jakarta, penyanyi Kelly Clarkson menyempatkan diri berburu barang antik di jalan surabaya atau situs iklan baris. Memenuhi hasratnya, jebolan American Idol itu pun berbelanja di kawasan Jl Surabaya.

Dari Bandara Soekarno Hatta, Kelly langsung pergi ke Jl Surabaya. Ia batal ke Monas, karena ingin mencari pernak-pernik yang unik seperti yang ada di situs iklan baris.

Selama hampir dua jam, penyanyi 28 tahun itu berjalan-jalan di kawasan tersebut. Sejumlah barang unik dibelinya, seperti teropong, pipa, hiasan meja dan sejumlah pernak-pernik lainnya.

"Saya memang suka barang antik, ini yang menarik kalau ke negara lain," katanya di sela-sela berbelanja di Jl Surabaya, Rabu (28/4/2010).

Selama berada di jalan legendaris itu, Kelly terlihat kepanasan. Meski begitu, ia malah senang.

"Saya berkeringat di sini," katanya.

Kehadiran Kelly di Jl Surabaya ternyata juga sempat diketahui sejumlah fansnya. Mereka pun langsung minta foto bersama dan dilayani dengan ramah oleh pelantun 'Breakaway' itu.

Lelah berbelanja, Kelly pun lapar. Membawa koki khusus, ia malah ingin makan fast food. Pilihannya jatuh pada McDonald karena fast food tersebut sudah ia kenal.

Kelly Clarkson akan konser di Tennis Indoor Senayan, Kamis (29/4/2010) pukul 20.00 WIB. Harga tiket konser yang dipromotori Java Musikindo itu dibanderol Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu.


detikhot.com

No comments:

Post a Comment