Monday, April 5, 2010

Undangan Pernikahan dengan Kipas Undangan Unik

Salah satu Hal yang paling penting dalam suatu prosesi pernikahan adalah Undangan Pernikahan. Dan semua pasangan menikah pasti menginginkan Undangan pernikahan mereka dibuat seindah mungkin dan tentu saja undangan murah, karena mereka menginginkan Pernikahan tersebut adalah yang pertama dan terakhir bagi mereka.

Berbicara tentang
undangan pernikahan, umumnya kita dikenalkan yang namanya “Kartu Undangan Pernikahan“. Jadi detil undangan dicetak pada selembar atau beberapa lembar kertas khusus untuk undangan. Nah, pada masa sekarang ini mulai muncul konsep baru dalam mencetak undangan perkawinan tersebut. Undangan tidak lagi dicetak pada kertas, tetapi dicetak di atas bahan2 lain yang unik. Misalnya saja diatas kipas, di atas Piring, diatas Mug, diatas Dompet Hp dll.


Hal ini dimaksudkan, agar
undangan pernikahan tersebut lebih berkesan, dan dapat disimpan sebagai suatu hiasan atau digunakan untuk kegiatan sehari-hari oleh orang orang yang mendapatkan undangan tersebut. Kalau undangan perkawinan biasa yang berbentuk kertas, umumnya hanya bertahan sesaat. Orang yang diundang hanya membutuhkan kartu tersebut untuk mengetahui kapan dan dimana acara pernikahan anda dilangsungkan. Setelah acara selesai, maka Kartu undangan tersebut akan berakhir di tempat sampah.


Dengan konsep yang sedang trend saat ini, salah satunya adalah Undangan dicetak pada sebuah kipas cantik dan unik serta dikemas dalam box yang cantik. Setelah acara pernikahan anda selesai, kipas tersebut masih bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama (sampai kipas tersebut rusak) oleh para undangan anda. Selain itu, jika mereka masih memakai kipas tersebut, mereka akan selalu mengingat anda, karena nama anda dan pasangan anda tercetak pada kipas tersebut.
Undangan murah dan bermanfaat bukan.


www.souvenirpernikahan.net

No comments:

Post a Comment