Friday, June 11, 2010

Alat Berat yang Tepat

ALAT BERAT BARU / BEKAS

Membeli alat berat bekas dapat menyimpan lebih banyak lagi uang kita daripada membeli yang BARU tetapi biarpun begitu alat berat bekas kemungkinan masih memerlukan biaya pengeluaran / perbaikan yang jika tidak teliti bisa menghabiskan waktu dan biaya yang signifikan bahkan bisa menyamai selisih harga jika kita membeli alat berat yang baru, tetapi saat ini banyak orang yang mensiasati dengan membeli alat berat baru dengan harga murah, yaitu alat berat dari china.

Harga alat berat bekas bisa lebih murah 50% dari pada yang baru tetapi jika penggunaan alat berat tersebut tidak dimonitor maka biaya untuk perbaikan akan cepat membengkak dan jelas ini tidak menguntungkan. Karena itu bagi User yang berniat membeli alat berat bekas kurang lebih harus mengetahui secara tehnik mengenai pemeliharaan dan perawatan alat berat tersebut.

KREDIT / LEASING

Karena tingginya harga alat berat, hampir semua konsumen membeli dengan cara leasing atau kredit. Banyak perusahaan membeli alat berat ke dealer-dealer yang biasanya menyediakan sarana finance atau leasing. Dan dealer tersebut mengatur kesepakatan dengan pihak Bank atau Perusahaan Leasing. Umumnya perusahaan yang ingin membeli secara kredit pasti akan membandingkan bunga atau term yang didapatnya dengan perusahaan leasing atau bank lainnya.

Created by Abb

No comments:

Post a Comment