Thursday, August 19, 2010

Jenis Menu Restoran jepang Yang Ada

SEHAT dan segar. Itulah kesan yang melekat pada sushi. Kini, masakah ala Jepang ini merupakan makanan populer di berbagai penjuru dunia. Ajang santap sushi telah menjadi tren di dalam dunia kuliner.

Munculnya beragam Restoran Jepang di negeri ini menunjukkan bahwa sushi diterima lidah orang Indonesia. Bila Anda tidak menyukai panganan berbasis sea food ini, ada baiknya Anda melihat manfaat di balik sushi untuk kesehatan tubuh. Melahap sushi bagi para sushi lover merupakan suatu kenikmatan tersendiri. Karenanya, semua orang pasti menyukai makanan dari Negeri Bunga Sakura tersebut. Para pecinta sushi sangat menikmati hidangan kaya akan protein serta lemak omega-3 di dalamnya.

Konsumsi makanan kaya akan lemak omega-3 sangat bagus untuk tubuh. Sebab, omega-3 memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah. Selain itu dapat meningkatkan kesehatan organ kardiovaskular. Kandungan kalori di dalam sushi rata-rata berkisar sebanyak 136 sampai 509 kalori. Jadi tidak usah kuatir dengan rumor bahwa sushi masuk dalam makanan berkalori tinggi.

Namun, Anda juga harus bijaksana dalam mengonsumsinya. Sesuatu yang berlebihan tidak baik untuk tubuh Anda, sekalipun Anda begitu menyukai melahap California Roll, salmon sashimi, seaweed rolls, atau shrimp tempura. Bila Anda bersantap ke restoran Jepang, ada baiknya Anda melihat kebersihan tempat Anda makan. Jangan takut untuk bertanya tentang makananan yang dihidangkan.

Sumber okezone

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment

Post a Comment