Tuesday, September 7, 2010

Bisnis Penata Panggung Menjanjikan Profit Yang Menggoda

Peluang usaha kali saya akan membahas mengenai peluang usaha dekorasi panggung acara. Kreatifitas dan pengalaman menjadi syarat utama kita menghadapi situasi acara yang tentunya bisa saja berlainan temanya. Dekorasi acara berbeda dengan dekorasi rumah biasanya menyangkut penataan panggung, background yang biasanya dilengkapi dengan spanduk bertuliskan tema acara dan pembicara.

Jika anda ingin terjun dalam bisnis dekorasi acara anda harus bisa membuat konsep dan tahapan dalam suatu acara untuk menunjang pekerjaan ini.Perusahaan, panitia seminar, seseorang atau keluarga yang mengadakan hajatan atau pesta yang memerlukan dekorasi acara serta panggung merupakan target atau lahan bisnis anda dalam mencari peluang usaha dekorasi acara.

Sebagai langkah awal peluang usaha dekorasi acara diperlukan kreativitas untuk usaha. Kumpulkan ide-ide dekorasi acara atau hadirilah beberapa acara untuk mendapatkan ide, bila perlu mendokumentasikannya.Buatlah sample atau contoh berupa foto atau video dekorasi panggung sehingga calon pengguna layanan kita dapat memilih, mengkonsultasikan dan membayangkan konsep yang anda jual nantinya.Persaingan usaha dekorasi acara tidak sedikit seperti wedding organizer, panitia acara, tetapi anda tidak perlu takut jika anda memang memiliki kreatifitas dan bakat dalam dekorasi acara saya yakin pasti anda akan mendapatkan pelanggan dan tentunya uang dari pekerjaan sebagai dekorasi acara.

Sumber - .rumahuang.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment