Tuesday, September 7, 2010

Busana Pengantin Berbentuk Gothic

Memilih busana pengantin dengan nuansa gothic memang bukan hal yang biasa. Namun, tak ada salahnya jika Anda ingin tampil beda sesuai dengan kepribadian. Gaun bertema gothic pun sekarang tak jarang dijumpai di beberapa artikel busana pengantin meski kepribadian gothic kebanyakan tak sesuai dengan kehidupan sehari-hari.

Fashion ala gothic adalah suatu hal tentang statement individual yang menjadikan warna hitam sebagai warna utama. Pakaian-pakaian gothic cenderung memiliki ciri khas rok yang berkibar, gaun panjang, jeans ketat, kuku yang dicat hitam, dan bermacam-macam rantai sebagai aksesoris.Terlepas dari semua itu, gaun pengantin gothic punya ciri khas yang berbeda, meski pada dasarnya tetap mengambil warna hitam. Mungkin aneh saat melihatnya, tapi tak dipungkiri gaun pengantin gothic tetap sedap dipandang.

Anda harus ingat, fashion gothic selalu bersifat dramatis dan tak jauh dari warna gelap, namun Anda bisa juga menambahkan warna merah terang, ungu, atau biru dramatis. Pabrik yang baik untuk gaun pengantin gothic seharusnya kaya dengan kain velvet atau satin. Anda juga dapat memadukannya dengan renda yang cantik. Dan jika Anda ingin memamerkan sedikit tubuh indah, Anda bisa menambahkan korset sebagai 'pemanis'.

Gaun pengantin gothic sebaiknya panjang dan Anda juga bisa memilih kerah leher tinggi bak Ratu Victoria atau kerah model lainnya jika Anda memang berani! Namun, jika Anda menghindari korset atau gaun pengantin tak berlengan, Anda bisa memilih lengan baju yang berkibar atau berkerut panjang. Tambahkan beberapa kerutan untuk mempercantik gaun gothic Anda.

Sumber - weblspr.co.cc

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment