Friday, October 22, 2010

3 Kesalahan Dalam Membeli Tas Laptop Baru

Pemilihan tas laptop yang tepat merupakan hal yang harus anda lakukan jika anda ingin membeli sebuah “tas laptop“. Terkadang anda sering melakukan kesalahan dalam membeli tas laptop sehingga yang terjadi adalah kekesalan karena salah pilih karena tidak mengetahui hal-hal yang harus anda perhatikan dalam memilih tas laptop yang tepat.

Berikut 3 kesalahan yang sering dilakukan dalam memilih tas laptop :

1. Memilih tas laptop karena harganya yang mahal.

Saat anda melihat tas laptop yang memiliki harga yang mahal biasanya anda berpendapat bahwa kualitas tas laptop tersebut sangat baik.,tetapi Apakah tas laptop tersebut memiliki fasilitas dan bentuk yang sesuai dengan yang anda perlukan?.Terkadang ada tas laptop yang mahal tetapi tidak sesuai dengan kebutuhan anda.

2. Membeli tas laptop karena trend bukan karena kebutuhan.

Perkembangan mode yang cepat membuat perubahan akan design dan model juga terjadi dalam hitungan bulan atau minggu. Begitu juga dengan tas laptop. Design tas laptop juga berkembang dengan cepat. Hal tersebut terkadang membuat keputusan dalam membeli tas laptop disebabkan karena model tas laptop yang anda miliki sudah ketinggalan zaman,padahal keadaan dan kondisi tas laptop anda masih sangat layak untuk digunakan

3. Memilih tas laptop karena terpengaruh testimonial/pengalaman seseorang tanpa melakukan pengecekan terlebih dahulu.

Di era saat ini banyak penjual yang memanfaatkan testimonial atau pengelaman seseorang yang telah membeli,menggunakan dan merasakan produk yang mereka jual. Strategi marketing dengan menggunakan testimonial memang strategi yang sangat optimal. Karena biasanya seseorang akan lebih percaya produk yang dijual jika sudah pernah ada orang lain yang pernah menggunakannya.

Sumber - tas-laptop-murah.hostei.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

No comments:

Post a Comment