Tuesday, October 5, 2010

Forum Makanan Cepat Saji



Makanan cepat saji acap diharu-biru oleh tudingan yang mengatakan kalau makanan jenis itu sama sekali tak berguna bagi tubuh. Bahkan, hidangan tersebut sering dikatakan sebagai makanan sampah atau junk food.

Nah, kali ini, pemerintah negara bagian New South Wales (NSW) Australia justru akan membikin perhelatan besar soal makanan cepat saji. Warta Xinhua pada Senin (26/7/2010) menunjukkan, bulan depan, pergelaran itu bakal terwujud. Tema utamanya, untuk makin memperluas mata rantai demi menyiarkan kepada publik informasi nutrisi termasuk kandungan kalori dan lemak pada fast food.

"Tak diragukan lagi, konsumen menginginkan lebih banyak informasi mengenai makanan cepat saja yang mereka makan," kata Perdana Menteri NSW Kristina Keneally.

Rencananya, Kristina dan perdana menteri NSW sebelumnya, Bob Car, bakal menjadi salah satu pimpinan pada pergelaran forum makan tersebut. Menurut informasi, akan ada seratus lebih peserta akan hadir dalam kesempatan yang dibuka pada Senin (16/8/2010) tersebut.

sumber:kompas.com

Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis 88DB.com

No comments:

Post a Comment