Thursday, October 28, 2010

Gaun Malam Dan Tips Untuk Membelinya

Saat menghadiri pesta, tentu Anda ingin terlihat elegan dengan gaun malam yang memikat. Karena itu pemilihan gaun malam pun harus dilakukan dengan cermat untuk menampilkan kesan feminim, cantik, seksi dan romantis saat acara pesta pernikahan.

Mau tahu triknya? Yuk, intip yang berikut ini.

* Gaya feminim gaun panjang yang dipadukan dengan siluet busana modern dan variasi kancing yang terlihat lebih ringan namun elegan.

* Unsur kemewahan dapat Anda ciptakan dengan untaian kilauan payet atau manik-manik yang menjadi pilihan para perempuan.

Anda dapat memilih bentuk-bentuk flora untuk menampilkan kemewahan dari pernak-pernik payet ini karena merupakan ciri khas gaun malam saat ini.

Kaum perempuan tidak harus terlihat seksi dengan busana kebaya saja tetapi juga dalam busana malam.

* Gaun panjang atau pendek selutut dengan pinggang ketat menempel badan yang dipadukan dengan potongan lengan pendek maupun tanpa lengan, juga mampu memperlihatkan sisi feminim wanita.

* Helaian kain seperti ini juga cocok bagi mereka yang menyukai busana dengan efek loose dan mengalir. Bahkan bahan bahan-bahan tersebut bukan hanya indah untuk ditempatkan pada bagian luar dari gaun malam tetapi juga mampu menciptakan garis leher model drapery.

* Dalam menciptakan gaun yang pas untuk perempuan adalah membaca bahasa tubuh dari pemakainya. Bahasa tubuh seperti pinggang yang terlalu kecil, badan kecil atau agak lebar.P

* Bahan ringan seperti chiffon dan sutra sater untuk gaun malam ini ternyata bukan hanya pas dikenakan perempuan dewasa tetapi juga kaum muda. Dengan tetap mempertahankan sisi feminin perempuan dengan menawarkan mode busana yang ramping dengan sedikit payet.

Bagaimana? Kini Anda siap untuk mencuri perhatian setiap mata dalam pesta bukan?

Sumber – astaga

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

No comments:

Post a Comment