Friday, October 22, 2010

Hal Yang Di Perhatikan Dalam Membeli Dompet Dan Tas

Salah satu prinsip yang harus Anda berikut ketika memilih sebuah dompet untuk mencocokkan pakaian Anda adalah bahwa tas besar pergi dengan badan cukup empuk, sementara dompet kecil pergi dengan tubuh yang lebih kecil. Jika Anda adalah orang mungil, jenis tas yang Anda harus menggunakan kecil. Jika Anda mengenakan ukuran plus, Anda harus pergi untuk tas yang lebih besar. Itulah salah satu prinsip dasar yang harus Anda perhatikan jika memilih tas tangan.

Jadi, jenis tas harus pergi dengan jenis kurva? Pergi dengan prinsip pada ukuran pada tas memilih, jika anda pendek dengan hanya seorang tokoh sedikit, Anda harus pergi untuk sebuah tas tangan yang kecil dan merupakan sesuatu yang Anda dapat terus dekat dengan tubuh Anda. Tidak pernah membeli tas besar karena Anda akan tenggelam di dalamnya. Memegang tas besar jika tubuh Anda kecil akan membuat Anda terlihat seolah-olah tas yang membawa Anda, dan bukan sebaliknya.

Jika Anda adalah tipe tinggi dan kurus, dengan tidak banyak pada Anda dalam bentuk kurva, tantangan Anda adalah untuk menciptakan ilusi memiliki figur melengkung dan untuk menyembunyikan leanness lurus dari tubuh Anda. Anda dapat mencapai ini dengan memakai tas yang berukuran sedang dan dengan tali bahu yang panjang yang akan memungkinkan Anda untuk memegang erat tas ke pinggang Anda. Memegang tas terhadap pinggang akan membuat Anda tampak bahwa Anda memiliki pinggang ramping yang lembut lereng ke pinggul Anda.

Sekarang, jika pinggul Anda lebar dan berat, tas tangan Anda butuhkan adalah sesuatu yang akan menarik mata dari pinggul dan tubuh bagian bawah. Tas tangan yang sempurna untuk Anda adalah sesuatu dengan tali bahu yang akan memungkinkan tas untuk menggantung tepat di atas pinggul Anda.

Selalu ingat bahwa tas tangan atau dompet branded adalah fashion aksesori. Anda harus membuatnya bekerja untuk mengimbangi sosok Anda.

Sumber – 88db.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

No comments:

Post a Comment