Monday, October 25, 2010

Jam Tangan Mewah Kaum Fashionist

Jam tangan, bukan lagi hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, melainkan sebagai simbol status bagi penggunanya. Desain stylish, brand populer, serta teknologi terkini wajib ada dalam arloji fashionista.

V abene, brand jam tangan asal Italia, mengerti benar mengenai pergeseran fungsi jam tangan yang kini menjadi simbol status. Karenanya, brand besutan Giorgio Grimol di tersebut tidak hadir layaknya brand jam tangan lain. Vabene yang baru hadir di Plaza Indonesia, tampil funky dengan booth berupa mobil Fiat mungil dengan warna kuning menyala. Selain itu, Burberry juga tidak pernah berhenti inovasi melalui koleksi jam tangan terbaru. Usia brand yang lebih dari 150 tahun terus menerus menghadirkan karya yang bercitra muda.

Mengerti karakter fashionista yang selalu haus akan tren baru, Vabene pun ikut memantau dan memperbarui desainnya setiap dua bulan, Dia juga menjelaskan bahwa Vabene tak ubahnya seperti koleksi busana ready-to- wear yang terus menghadirkan koleksi baru sesuai tren terkini. Dari segi harga, Vabene memang menjangkau kalangan menengah atas. Karenanya, jam tangan berdesain atraktif tersebut dibanderol mulai harga Rp2 jutaan.

Sementara bagi mereka yang menyenangi jam tangan yang lebih formal, Vabene pun menghadirkan jam tangan dengan model klasik berhias butiran permata nan elegan. Tapi, untuk lini ini harganya pun ikut elegan. Sebuah jam tangan bertabur batu mulia dengan strap kulit dari Vabene bisa didapatkan dengan harga Rp27,5 juta. Selain jam tangan, Vabene juga menampilkan koleksi kacamata gaya dalam konsep yang sama.

Sumber – okezone.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

No comments:

Post a Comment