Wednesday, October 20, 2010

Kartu Undangan Go Green

Kartu undangan pernikahan “natural” di sini mengandung arti “kembali ke alam.” Tema “Go Green” memang sedang menjadi trend saat ini, tidak hanya diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, tapi juga pesta pernikahan. Sebagai salah satu bentuk kepedulian Anda terhadap lingkungan, tidak ada salahnya memasukan tema natural dalam pernikahan.

Terdapat tiga jenis kartu undangan pernikahan natural yang akan Belle bahas. Pertama, tema yang mengangkat warna alam. Misalnya, hijau, coklat, biru dan warna yang mencerminkan alam lainnya.

Kedua, kartu undangan pernikahan yang mengandung unsur-unsur alam, seperti dedaunan, pohon, bunga, atau burung. Bukan dedaunan,bunga atau pepohonan asli tentunya. Namun kartu yang dihias dengan gambar-gambar daun, pohon, burung dan unsur alam lainnya.

Jika Anda menyukai bentuk dedaunan atau bunga-bungaan atau mungkin burung, bisa juga Anda memasukan unsur ini ke pernak-pernik pernikahan lainnya. Misalnya, dekorasi pernikahan, kue pengantin, aksesoris rambut dan lainnya. Konsultasikan hal ini dengan wedding planner Anda agar tema pernikahan Anda dibuat sama dengan kartu undangan pernikahan.

Ketiga, kartu undangan pernikahan berbahan dasar kertas daur ulang. Untuk yang satu ini, kepedulian Anda terhadap pelestarian lingkungan dan mendukung “Go Green” akan sangat terlihat. Dengan mengenakan kertas daur ulang ini diharapkan tidak banyak pohon yang “dikorbankan” untuk kepentingan kartu undangan Anda. Semoga dengan kepedulian Anda terhadap “Go Green”, salah satunya dengan membuat kartu undangan pernikahan “natural” ini, dapat membantu kelestarian lingkungan di muka bumi.

Sumber – berbagai sumber

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

No comments:

Post a Comment