Tuesday, October 26, 2010

Kebutuhan Akan Manajemen Acara


Kami menyadari, bahwa setiap klient memiliki kebutuhan dalam pengturan acara yang berbeda. Tidak sedikit yang bisa mempersiapkan sendiri seluruh kebutuhan acaranya, namun, agak bingung ketika harus menjalankan rangkaian acaranya.

Solusi itu adalah dengan menggunakan jasa manajemen acara, ini merupakan jasa professional yang bertugas membantu anda guna menjalankan rangkaian acara dengan dukungan team yang professional dan berpengalaman dalam bidangnya. Stage Management dalam team kami, biasanya bertugas untuk menjalankan rangkaian acara berdasarkan rundown yang telah disusun oleh client, dengan detail dan pengaturan yang menjadikan acara anda berjalan lancar dan smooth.

berikut ilustrasi tugas yang akan dilaksanakan oleh pihak manajemen acara:

1 orang Show Director dari pihak manajemen acara, yang akan menjadi komandan dalam menjalankan acara ini, client akan berhubungan terus dengan Show Director untuk semua perubahan yang mungkin terjadi pada saat acara. Show Director jugalah orang yang akan memberikan komando / instruksi kepada semua PIC dan Crew sesuai dengan tugasnya masing – masing.

1 orang PIC MC, khusus untuk mengawal dan mengkoordinasikan MC/Pembawa acara ( Jadi, setiap perubahan terkait acara dari perwakilan Panitia Internal BGH akan disampaikan ke Show Director untuk selanjutnya didelivered kepada 1 orang Stage Manager, dialah yang bertugas mengatur keluar masuknya pengisi acara di atas panggung, berdasarkan instruksi dari Show Director. Tim manajemen acara.

3 orang Stage Crew, nah, untuk yang ini, dia bertugas tetap dibawah komando Show Director dan juga Stage Manager, biasanya Stage Crew dari pihak manajemen acara bertugas untuk mengatur bagian demi bagian yang menjadi pendukung acara di atas panggung, misalnya, ada band pengiring dan karena ini acara awarding, dibutuhkan 1 orang Stage Crew untuk bertugas memberikan clue / petunjuk kapan band tersebut harus main perform untuk musik ilustrasi saat awarding, kapan harus berhenti, kapan harus mengisi walk-on music dan seterusnya). 1 orang Stage Crew lainnya, bertugas khusus untuk Awarding, mulai dari persiapan simbolis, piagam penghargaan, mengatur posisi penerima awarding saat akan foto bersama, dan sebagainya.

1 orang Stage Crew yang lain dari pihak manajemen acara, bertugas membantu mempersiapkan para pengisi acara yang lain, misalnya, ada 1 artist yang akan perform, dialah yang akan mendelivered artist tersebut sampai di belakang panggung untuk diserahkan kepada Stage Manager. 1 orang yang terakhir, juga bisa diperbantukan untuk hal – hal lain yang diperlukan, selama tidak mengganggu pekerjaan utamanya.

Sumber: www.jasaeo.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

No comments:

Post a Comment