Monday, October 25, 2010

Kerajinan Aksesoris Perak

Perak adalah logam lunak dalam bentuk aslinya, sangat lunak untuk dibuat perhiasan dan barang-barang lain, jadi harus di campur dengan logam lain untuk membuatnya bisa lebih tahan lama. Campuran atau perpaduan logam silver tadi disebut alloy atau dikenal dengan perak murni.

Perak minimal mengandung 925 perak asli per 1000 perak jadi. Jadi anda harus melihat tulisan 925 atau 92.5 pada perhiasan perak yang anda beli untuk memastikan perak tersebut asli dan mengandung 92.5 bahan perak murni.Tembaga biasanya logam yang digunakan untuk mencampur perak murni yaitu sekitar 7,5 persen sehingga menjadi balance atau imbang.

Beli perhiasan perak

Yang terpenting waktu beli perhiasan dan aksesoris perak adalah yang berhubungan dengan kunci-kunci. Atau teknik kancing. Karena perak lebih lembut dari emas maka kunci akan sering menjadi tidak lagi kuat kalau sudah umur. Tidak bisa mental lagi. Tidak seperti kunci pada jam karena jam biasanya stenles yang di krom atau sepuh.

Terpenting lagi belilah perhiasan perak di toko yang terpercaya agar asli perak. Akhir-akhir ini perak sering dipalsukan dengan menggunakan bahan lain kemudian di khrom atau silver plating dan orang awam susah membedakan keaslian perak ini.Perak asli yang dibuat dengan benar jarang membuat pemakai menjadi alergi yang biasanya menyebabkan gatal-gatal merah pada kulit.belilah emas dan perak pada toko perhiasan yang terpercaya

Sumber - perakbali

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

No comments:

Post a Comment