Tuesday, October 26, 2010

Tampil Lebih Gaya Dengan Aksesoris Rambut

Aksesoris rambut kini muncul dengan berbagai model dan ukuran beragam yang tampil lebih anggun dan manis. Anda pun tak perlu membuang waktu lama untuk mempercantik rambut.

Tampil Gaya dengan Aksesoris Rambut

Aksesoris rambut kini muncul dengan berbagai model dan ukuran beragam yang tampil lebih anggun dan manis. Anda pun tak perlu membuang waktu lama untuk mempercantik rambut.Dengan mengenakan sirkam, tusuk konde berhiasan bebatuan, jepit mungil berornamen manik-manik, atau bando bertaburan mutiara, Anda dapat tampil cantik dan menarik dengan rambut indah memikat.

Namun, ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan dalam penggunaannya:

Bagi Anda pemilik rambut tipis dan halus, sebaiknya memilih jenis aksesoris rambut yang tidak terlalu berat dan besar. Sementara pemilik rambut tebal, pilihlah aksesoris seperti sirkam atau jepit rambut yang berukuran tebal dan lebar dengan pengait yang kuat. Untuk yang berambut pendek, Anda juga bisa bergaya dengan aksesoris ini. Namun sebaiknya tidak menggunakan aksesoris rambut lebih dari 2 buah dan pilihlah yang berukuran kecil. Agar lebih tertata rapi, sebelum menyematkan aksesoris, gunakan terlebih dahulu volumizing mousse pada rambut yang masih dalam keadaan setengah kering. Kemudian blow dry rambut.

Sasak ringan area rambut yang akan di hiasi aksesoris wanita ini. Sisipkan beberapa jepit rambut pada sekitar aksesoris tadi agar melekat lebih kuat. Sembunyikan jepit rambut di balik rambut Anda agar tidak terlihat dan tidak mudah terlepas.

Sumber – lifestyle

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

No comments:

Post a Comment