Thursday, November 4, 2010

Bangkitkan Gairah Bercinta Dengan Busana Pilihan


Sebenarnya, bukan hanya variasi gaya dan posisi bercinta yang membuat hubungan seks pasangan suami istri bergelora. Pemilihan busana dan pakaian dalam khususnya yang wajib menjadi perhatian.

Berikut lima busana dan pakaian dalam wajib bagi wanita selama hadapi ajang bercinta, sebagaimana diulas Redbookmag.

Investasi beberapa “pakaian dalam” berwarna hitam

Anda sudah tahu bahwa gaun hitam merupakan item wajib setiap wanita. Sementara untuk aktivitas seksual, wanita bisa memiliki pakaian dalam berupa bikini tanpa renda atau thong. Sekarang Anda tak perlu bingung mencari pakaian dalam yang tepat tepat untuk dikenakan di balik gaun hitam tersebut. Anda tak perlu malu memamerkan di hadapannya.

Gunakan busana dan pakaian dalam yang menyiratkan "sentuh aku sayang"

Sutra, kasmir, dan kapas sangat lembut dikenakan di kulit Anda. Material bahan ini menyiratkan keinginan Anda untuk disentuh. Untuk itu, kenakan lingerie dari bahan pilihan agar pasangan cepat terangsang.

Pakai busana atau pakaiaa dalam warna merah

Ada alasan mengapa Anda wajib memilih pakaian dalam berwarana merah untuk membuat Mr P-nya berdiri tegak. Konon, warna merah selalu berhasil menarik perhatian pria. Misalnya, lingerie warna merah.

Coba animal print

Ternyata, syal motif macan tutul atau tali bra motif zebra bisa mendukung penampilan Anda lebih liar. Agar si dia semakin terpana, Anda pun bisa memilih satu set lingerie motif animal.

Kenakan kemeja pasangan

Pria tertantang melihat wanita mengenakan kemeja kebesaran, karena bisa melihat kulit tubuhnya yang mulus. Selain itu, pria pun lebih mudah melucuti pakaian yang menyelimuti tubuh Anda.

Sumber: lifestyle.okezone.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris


No comments:

Post a Comment