Tuesday, November 2, 2010

Inovatif Dalam Membuat Tas Laptop


Tas laptop berperan besar dan penting dalam melindungi perangkat laptop kamu yang tidak murah harganya. Pastikan memilih toko tas laptop yang memiliki fitur-fitur untuk melindungi laptop kamu dengan aman dari benturan, goresan dan hal lain yang bisa menyebabkan laptop kamu rusak.

Untuk memiliki fitur-fitur tersebut sebuah tas laptop harus dirancang secara inovatif dan menggunakan bahan-bahan material pilihan yang tidak murah harganya. Jangan sembarang tertarik pada jual tas laptop karena murah harganya.



Secara umumnya tas laptop dilengkapi dengan berbagai kompartemen untuk menyimpan berbagai perlengkapan seperti handphone, kabel, kartu nama, alat tulis dan sebagainya. Tentu saja kamu juga harus sesuaikan dengan kebutuhan kamu sehari-hari. namun apabila anda dalam kondisi dimana anda tidak membawa tas laptop dan hanya mempunyai jaket dengan tudung. dan anda seorang yang tinggi mobilitasnya. nah berikut ini alternatif dalam membuat tas laptop

Perhatikan gambar dibawah yang akan menjelaskan betapa mudahnya membuat jaket berkerudung (hoodie) menjadi tas laptop yang aman. Ya, dalam dunia yang dipenuhi barang-barang yang beraneka macam, cerdas dibutuhkan untuk membuat segalanya jadi transformable. Mereka harus memungkinkan untuk dapat diubah menjadi sesuatu yang berbeda.

dalam membuat tas laptop Kita tidak membutuhkan obyek baru, apalagi harus membeli dengan harga mahal. Kita hanya perlu memikirkan cara untuk merubahnya dan untuk mengurangi jaringan kompleks dari banyak hal yang kita miliki. Tanpa biaya sedikitpun, pastinya. Do it youself.

Sumber: www.rudytarigan.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

No comments:

Post a Comment