Monday, November 1, 2010

Jangan Sampai Salah Pilih Dalam Membeli baju Olahraga

MEMILIH baju yang tepat akan membuat Anda enak dilihat. Bahkan saat berolah tubuh, salah memilih baju akan memengaruhi efektivitas gerakan Anda.Olahraga, selain membuat tubuh jadi fit, juga dapat membentuk tubuh. Namun sayang, banyak orang malas berolahraga. Berbagai alasan dikemukakan, termasuk tentang baju olahraga yang sering kali membuat mereka merasa tidak nyaman. Karenanya, olah tubuh akan terasa nyaman saat dilakukan dengan baju yang tepat.

"Kostum ini juga bisa membantu melindungi bentuk dan postur tubuh Anda, sehingga bisa dikendalikan lebih baik. Perasaan baik yang diperoleh dari pemakaian kostum yang tepat tidak dapat diremehkan. Semua faktor ini berkontribusi terhadap kinerja yang lebih baik

Dulu, orang-orang mengunakan baju apa saja untuk berolahraga. Hanya ada sedikit orang dengan kesadaran tinggi akan penggunaan baju yang tepat. Kini, seiring perubahan waktu. Terlihat lebih banyak orang yang semakin menaruh minta terhadap baju olahraga yang tersedia di counter-counter kebugaran di mal.Produsen baju olahraga juga mengatakan, bahwa warna-warna seperti hitam, biru, dan putih merupakan warna dasar yang populer, namun permintaan untuk warna-warna cerah terlalu tinggi. Sedangkan bahan baju olahraga yang paling tepat adalah baju yang berbahan dari kapas.

"Ini sangat penting bahwa baju yang Anda kenakan saat latihan adalah dari kapas atau semi katun dan bukan sintetik. Karena ketika Anda berkeringat, Anda perlu memakai sesuatu yang menyerap keringat. Hal ini sangat penting," imbuh ahli kebugaran Leena Mogre.

Sumber - lifestyle.okezone

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

No comments:

Post a Comment