Friday, November 12, 2010

Jasa Lahan Parkir Dengan Keuntungan Yang Menggiurkan

Kawasan di sekitar stasiun kereta api, dimana saja, ternyata menyimpan potensi ekonomi yang sangat besar. Lihat saja, berapa ribu orang yang mencari uang di sekitar kawasan stasiun ini. Pegawai PT KAI jelas, termasuk di dalamnya adalah para pegawai outsourcingnya. Lalu para pedagang koran, makanan, kios-kios yang ada di sepanjang stasiun, para penjual buah, sayuran dan kebutuhan hidup lainnya yang ada di luar stasiun, lalu tukang ojek, kru angkot dan lain sebagainya. Pokoknya banyak deh !

Termasuk bisnis yang potensinya sangat besar di kawasan stasiun ini adalah bisnis jasa parkir mobil dan motor Lihat saja di setiap stasiun, dari mulai Pondok Cina, Depok Baru, Depok lama, Citayam dan seterusnya sampai Bogor. Di sepanjang kawasan itu pasti ada beberapa tempat dan lahan yang dimanfaatkan untuk parkir ini. Bahkan di salah satu tempat di salah satu stasiun, ada tempat parkir yang harus ditingkat karena tingginya kebutuhan akan parkir ini. Hebat nggak ?

Ke depannya diperkirakan akan semakin banyak orang memanfaatkan jasa parkir ini. Apalagi kalau PT KA Commuter Jabotabek bisa mengelola KRL dengan baik dan profesional, maka akan semakin banyak orang saja yang memanfaatkan KRL sebagai moda angkutan ke/dari tempat kerja. Dan salah satu imbasnya ya kebutuhan akan tempat parkir jadi meningkat.

Bisnis parkir ini sangat gurih lo potensi pendapatannya. Contoh saja untuk setiap motor yang diparkir, kita harus membayar 2 ribu lima ratus rupiah. Kalau untuk satu tempat parkir saja bisa memarkir 300 motor setiap harinya, berapa pendapatan yang bisa didapat ? Rp 750.000,- /hari, mantap kan ? Berapa sebulannya ? Ya tinggal kalikan saja !

Sumber – kotadepok.wordpress

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

No comments:

Post a Comment