Tuesday, November 2, 2010

Kiat Memilih Souvenir Pernikahan Unik dan Murah



Pernikahan adalah momen yang paling ditunggu oleh setiap insan manusia. Momen dimana ungkapan cinta antara sepasang kekasih dipadu dalam sebuah ikatan suci. Tapi sebelum pernikahan dilangsungkan, pasangan pengantin pasti harus menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pesta pernikahannya.

Salah satunya adalah Souvenir Pernikahan. Pemilihan Souvenir menjadi perhatian yang khusus. Anda pasti tidak ingin para tamu undangan hanya memandangnya sebagai sebuah Souvenir, setidaknya harus bisa menggambarkan dan memberikan kesan terhadap pernikahan anda. Cara Memilih Souvenir Pernikahan mempunyai beberapa faktor penting yang harus diperhatikan yaitu:

*
Keunikan. Kalau biasanya anda mengunjungi pernikahan rekan kerja atau sahabat, Souvenir yang diberikan biasanya tergolong standar. Anda jangan terpengaruh dengan konsep Souvenir pernikahan mereka, gunakan Souvenir Pernikahan Unik sehingga para tamu undangan merasa bahwa pesta pernikahan anda terbaik yang pernah mereka hadiri.
*
Murah dan Berkualitas. Jika anda memikirkan soal dana pernikahan, usahakan untuk menyisihkan dana untuk pembelian Souvenir. Saat ini banyak Souvenir Pernikahan Murah dan berkualitas, tergantung pada selera anda untuk memilih.

Sebelum memilih Souvenir Pernikahan, ada baiknya untuk dirundingkan bersama. Lebih baik lagi bila anda dan pasangan pergi bersama untuk melihat-lihat Souvenir yang ditawarkan atau yang menjadi keinginan anda. Karena konsep pernikahan adalah rencana anda dan pasangan, maka hal seperti ini juga harus menjadi permasalahan bersama. Sebuah pernikahan yang baik dan lancar merupakan kontribusi anda dan pasangan.

Sumber:puarambe.com

No comments:

Post a Comment