Thursday, November 18, 2010

Rapide Luxe Keluaran Baru Dari Aston Martin


Aston Martin memang piawai dalam membuat mobil-mobil baru nan mewah. Sejak pertama kali muncul, produsen Inggris ini langsung disetarakan dengan merek premium lainnya seperti Mercedes-Benz, BMW, ataupun Jaguar.

Pada era 1950-an hingga 19170-an Aston Martin kondang dengan model-model mobil baru jenis sedan klasik nan elegan, baik itu yg empat pintu maupun dua pintu.

Ketika beranjak memasuki 1990-an hingga era millenium, perusahaan yg didirikan pada 1913 itu mulai menyodorkan mobil baru yg tak hanya mewah tapi juga memiliki tenaga yg luar biasa.

Skarang Aston Martin mencoba mobil baru nya dengan Rapide Luxe. Apa yg ditawarkan Luxe? Tak lain dan tak bukan ialah sebuah mobil baru berupa sedan sport dengan balutan kemewahan luar dalam.

Rapide Luxe merupakan mobil baru edisi khusus dari Aston Martin Rapide. "Sedikit" dandanan membuat mobil baru bergaya aristokrat itu makin wah.

Mau bukti? Worldcarfans, membeberkan, Luxe hadir dengan berbagai warna ekslusif, grill dengan finishing warna cerah, serta pelek 20 inci dibalut ban Bridgestone Potenza.

Bodi Luxe yg menganut konsep garis-garis desain yg tegas seakan memancarkan aura kemewahan khas mobil-mobil baru Britania. Semuanya dibuat semewah dan seluxury mungkin.

Di sisi lain, walau kelihatannya sederhana, kabin sudah dilapis jok kulit nomor wahid. Di sisi-sisinya ada aksen kayu. Sementara untuk penumpang belakang dimodali sistem perangkat hiburan Bang & Olufsen 1000 watt. semua itu dirancang guna kenyamanan penumpang didalamnya.

Untuk yg lebih senang duduk dibalik kemudi, Aston Martin menawarkan mesin 6.0 liter V12 dengan tenaga 477 PS dengan torsi puncak 600 Nm. Mesin dihubungkan dengan sistem transmisi 6-speed 2 Touchtronic yg memungkinkan mobil baru itu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 5,3 detik. Sementara itu kecepatan maksimumnya tembus hingga 303 kpj.

Sumber: autos.okezone.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris


No comments:

Post a Comment