Thursday, November 18, 2010

Sport mode Untuk Honda CR-Z


Honda CR-Z masih menjadi buah bibir di Jepang, Eropa dan Amerika. Demikian juga di Indonesia. Unit yg dicoba adalah varian transmisi automatic berteknologi CVT dengan upgrade option mencakup Jok kulit, Setir kulit, LCD dan sistem navigasi. beli mobil baru honda CR-Z.

Performa Honda CR-Z

Honda CR-Z merupakan mobil Hybrid Sport yg berbau kontradiktif antara sisi Hybrid yg ekonomis dengan sisi Sport yg bertenaga dan boros. Namun titel Hybrid Sport bukan isapan jempol belaka. Tim Honda Performance Development berhasil membuktikan kawin-silang kedua karakter tersebut dengan baik. beli mobil baru honda CR-Z.

Bukan Hybrid paling irit, tapi jauh lebih bertenaga dari Prius

Nama Honda CR-Z merupakan singkatan dari Compact Renaissance Zeromobil yg menandakan komitmen Honda untuk kembali ke point zero (titik nol) untuk berinovasi total tidak terikat dengan teknologi yg sudah ada. Mobil ini dibekali mesin bensin i-VTEC 1.500cc empat silinder dan Integrated Motor Assist IMA yg akan menyumbangkan 13,5 daya kuda kapan saja dibutuhkan. Secara keseluruhan mesin Honda CR-Z mampu menyemburkan tenaga hingga 114 daya kuda pada 6.000 rpm dan torsi 145 Newtonmeter (Nm) pada 4.800rpm dengan tingkat konsumsi bahan bakar mencapai 25 KM/Liter. Memang bukan Hybrid paling irit di dunia, tetapi tak dapat dipungkiri Honda CR-Z merupakan Hybrid yg paling bertenaga. Sebagai perbandingan, Toyota Prius hanya mampu mencetak 98 Horsepower pada puncaknya.beli mobil baru honda CR-Z.

Honda CR-Z memiliki 3 mode pengendaraan antara lain Econ, Normal, dan Sport. Pada setiap mode pengendaraan lampu tachometer dapat berubah warna menjadi hijau, biru, dan merah tergantung pada driving mode econ, normal, atau sporty. Pada saat anda baru mulai berkendara secara default CR-Z diset pada mode Standard. Berikut penjabaran karakter dari 3 mode pengendaraan tersebut:

Normal Mode:

- Ring tachometer berwarna biru

- Steering assist normal

- Akselerasi berada di tengah antara econ mode dan sport mode

- Paling cocok untuk berkendara dalam keadaan normal.

Econ mode:

- Ring tachometer berwarna hijau

- Akselerasi tetap halus namun diset pada RPM terendah untuk kecepatan saat itu untuk optimalisasi penggunaan bahan bakar

- AC diatur pada setingan untuk meningkatkan efisiensi optimal

- Paling cocok digunakan saat terjebak dalam kemacetan atau stop-and-go

Sport mode:

- Ring tachometer berwarna merah

- Tambahan supply listrik IMA akan diberikan saat sedang berakselerasi

- Steering assist akan dirasakan lebih

- Paling cocok untuk pengendaraan agresif dan responsif

Interior, Exterior dan Audio

Garis-garis body Honda CR-Z yg dinamis dipadukan dengan design upper grill berkisi-kisi tebal dan lower grill berbentuk honey comb yg sedikit cekung kedalam. Headlamp sudah dilengkapi dengan projector untuk memfokuskan sinar lampu ditambah dengan strip led pada bagian bawah sebagai aksen futuristis CR-Z. Spion juga sudah dibekali dengan turning signal. beli mobil baru honda CR-Z.

Sumber: www.situsotomotif.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

No comments:

Post a Comment