Monday, November 1, 2010

Taufik Hidayat Ubah Haluan Ke Bisnis Baju Sport

Mau bergaya ala pebulutangkis Taufik Hidayat? Pakai baju sport merk Taufik Hidayat Line (THL).Taufik meluncurkan busana olahraga dengan memakai namanya sebagai merk. THL tidak bergerak sendirian dalam melancarkan bisnis ini. Taufik sebagai ikon bulutangkis dunia, menggandeng sponsor pribadinya Yonex Sunrise.

Sejak terjun menjadi atlet profesional, pemegang medali emas Olimpiade Athena 2004 tersebut memang terlihat rajin mencari pendapatan dari luar pekerjaan aslinya sebagai pebulutangkis.

"Saya bangga karena untuk pertama kalinya seorang atlet mengeluarkan clothing line sendiri. Agak keluar dari profesi memang tapi saya ingin sesuatau yang tidak dimiliki orang lain. Istilahnya ini usaha sampingan," "Enggak selamanya saya menjadi atlet. Cari-cari sampingan lah," kata Taufik dalam konferensi pers. Tak hanya baju, ada juga topi dan tas raket yang berlabel Taufik Hidayat Line.

Selain berupaya menangguk keuntungan bisnis, Opik berharap terobosan yang dilakukannya bisa ikut memacu atlet-atlet lain untuk melakukan hal serupa."Saya berharap langkah yang saya ambil bisa menjadi inspirasi untuk atlet lain yang ingin mengeluarkan produknya sendiri," harap juara Indonesian Open enam kali tersebut.

Sumber – 88db.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

No comments:

Post a Comment