Thursday, November 4, 2010

Tips Menjalankan Usaha Pakaian Anak Kw Super


Merk pakaian anak terkenal seperti Donita George, Mothercare, O’Kids, PP, Zara, kaos merk Guess, Gymboree, Faded Glory,Carter’s Donita, hingga celana legging merk Zarra, sangat mahal bagi sebagian besar kalangan. Namun kenyataan ini membuat peluang usaha bagi produsen dengan model desainnya sendiri, dengan bahan baku yang lebih murah dari aslinya. Ini merupakan solusi bagi orang tua yang menginginkan anaknya menggunakan pakaian anak branded dengan harga yang lebih bersahabat.

Dibawah ini Inspirator dalam usaha pakaian anak branded harga terjangkau yang dikutip dari majalah Peluang Usaha :

1. Ely B. Setianti, pengusaha Rumah Za, 08159045798, setianti@rumahza.com, www.rumahza.com. Produksi baju dress dan pakaian anak wanita dengan harga 1/4 dari harga branded. Ely fokus hanya menjual dress anak usia 1-6 tahun dengan kisaran harga Rp 30 -55 ribu yang jauh lebih murah 25% dibanding pakaian anak branded branded. Untuk pembelian awal adalah 1 lusing dengan potongan 10%, selanjutnya cukup minimal 3 potong diskon 10%. Modal awal yang dikeluarkan Ely di 2009 adalah Rp 3 juta untuk membeli perlengkapan display dress, gantungan dan biaya support untuk promosi via internet.

2. Sabrina Fathia pemilik iQAal Kids, penjual grosir /eceran pakaian impor dan pakaian anak branded dan sisa ekpor, 021-32905308, 081318401080. Harga pakian branded sisa ekspor merk Carter harganya Rp 25 ribu (grosir) Rp 35 ribu (ecer) dari bahan katun sisa ekspor, sedangan Carter branded impor harganya Rp 50 ribu (grosir) Rp 65 ribu (ecer).

3. Devina pemilik Little Hipo.Com. Permintaan pakaian anak khususnya T-shirt sangat besar hingga ia fokus membuat T-shirt anak customized, karena lebih mudah membuat pakaian anak jenis T-shirt dibanding dress. Promosi melalui website, juga membuat jaringan reseller di beberapa kota. Minimal pembelian awal adalah 6 pcs, harga d Rp 75 ribu untuk ukuran XL hingga L 1-7 tahun, dan Rp 80 ribu untuk 8 tahun plus diskon dari 20-30%. Davina juga memberikan gimmick berupa tambahan CD lagu anak secara free untuk konsumen yang memesan kado berisi minimal 2 T-shirt yang juga bisa customized. Ia akui keuntungan bisa hingga 50-60% dari harga di atas.

Sumber: www.groovylegacy.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

No comments:

Post a Comment