Monday, December 6, 2010

Menyambut Natal Dan Tradisi Baru dalam Cinta


Tahun ini dan natal boleh saja berakhir, tapi waktu Anda untuk semakin dekat dgn pasangan baru saja dimulai. Jadikan momen liburan tahun ini takkan terlupakan dgn memulai tradisi baru.

Liburan adalah kesempatan bagi Anda berdua untuk mengenalkan tradisi yg mungkin telah hilang selama ini, sekaligus menciptakan tradisi baru untuk makin menghangatkan hubungan di tahun mendatang.

Berikut beberapa alternatif tradisi liburan baru yg bisa Anda jalani bersama pasangan, seperti dilansir dari Yourtango. Happy holiday!

Berikan Hadiah atau parcel natal yg sederhana, tapi berkesan

Waktu untuk mencari hadiah bisa jadi mendesak, tapi itu justru memicu kreativitas Anda yg selama ini terpendam. Hadiah atau parcel natal berupa baju rajutan, koleksi foto, atau apapun bisa dikreasikan indah untuk pasangan.

Tonton film romantis

Waktu intim akan makin indah dgn film romantis. Pilih film kesukaan Anda berdua, dan jadikan tradisi ini untuk menyambut liburan. Bisa juga dgn CD berisi lagu-lagu favorit dan putar saat menghias pohon Natal berdua.

Beli lingerie seksi

Selipkan sesuatu yg seksi saat Anda membuka hadiah dan parcel natal, meringkuk di ranjang, menyiapkan kopi, atau berselancar di dunia maya di pagi Natal. Caranya, kenakan lingerie seksi untuk memulai hari natal penuh keceriaan. Hanya Anda dan pasangan yg tahu seberapa dekat Anda dan Santa Claus tahun ini.

Proyek kesehatan

Bersama pasangan, Anda bisa saling menunjukkan empati pada mereka yg membutuhkan sebagai ajang pengisi liburan. Misalnya, donor darah. Anda bisa datang ke Palang Merah Indonesia (PMI) atau organisasi kesehatan lainnya untuk menanyakan agenda donor darah.

Tidur di dekat pohon Natal

Berpelukan dan tidur berdua di dekat pohon Natal. Kerlip cahaya lampu hias pohon natal mirip temaram cahaya lilin. Di pagi hari, Anda berdua bisa saling membangunkan dan mulai membuka hadiah, seperti bocah yg tak sabar membuka hadiah Natal.

Tur senja hari

Bawa pasangan Anda untuk tur senja romantis ke tempat paling indah dan terang dalam kota. Di sana, Anda bisa menikmati lagu Natal dari berbagai stasiun radion, minum hot chocolate dgn mug untuk travel berdua. Saat santai itu, Anda bisa mengkritik gaya dekorasinya pada pohon Natal, misalnya.

Bungkus-bugil

Bungkus hadiah dan parcel natal Anda berdua dan rencanakan untuk menghabiskan malam yg hot di rumah. Judulnya, permainan bungkus dan bugil. Caranya, pasangan membuka tiap helai bajunya untuk setiap hadiah atau parcel natal yg Anda bungkus, dan Anda membuka satu helai baju untuk setiap hadiah yg dia selesaikan.

Hadiah impian

Anda bisa memberi pasangan segala yg diinginkan dan diimpikannya selama ini, begitupun Anda. Misalnya, tumpukan hadiah atau parcel natal di bawah pohon Natal. Untuk tahu ataupun membeli alternatif hadiah menarik dan romantis, Anda bisa berburu di internet.

Sumber: lifestyle.okezone.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

No comments:

Post a Comment