Wednesday, January 12, 2011

Berlian Dan Perawatan Wajah


Perawatan Wajah. Kini hadir sesuatu yg sangat mutakhir dan tentu saja jauh lebih ekslusif, yaitu facial berlian, lengkap dgn masker berlian yg baru saja dibawa oleh dr Deby Vinski dari Paris.

Berikut wawancara dgn Dr Deby Susanti Vinski.

1. Apa facial berlian?

Facial berlian adalah teknologi mutakhir karena facial dgn menggunakan hand piece yg ujungnya menggunakan berlian ini jauh lebih canggih dari mikrodermabrasi biasa. Istimewanya, dgn sekali terapi langsung dapat mengatasi dua masalah, yaitu kulit kusam dan pigmentasi. Jadi, sekali facial berlian kulit menjadi lebih putih dan cerah bercahaya.

2. Bagaimana tahap-tahap dalam perawatan wajah?

Kulit wajah dan kesehatan pasien akan dikonsultasikan dgn dokter terlebih dahulu agar dapat ditentukan tip berlian mana dan intensitas berapa yg akan digunakan sesuai hasil pemeriksaan dokter atas masalah atau hasil yg ingin dicapai.

Pertama-tama wajah dibersihkan dari make-up dan debu. Kemudian wajah di-scrub dgn menggunakan alat khusus yg bagian matanya menggandung butiran berlian. Dilakukan proses totok pada beberapa titik akupuntur di wajah. Pemberian magnetic wave (gelombang magnet) agar obat yg diberikan meresap lebih baik. Diakhiri dgn pemberian masker berlian. Dan pencahayaan green light khusus untuk mengencangkan wajah.

Untuk pemeliharaannya, sama seperti perawatan wajah lain. Untuk mendapatkan hasil maksimal, terapi ini memerlukan beberapa kali pertemuan. Antara lain, untuk mengencangkan kulit 1-10 kali, menutupi lubang jerawat 8-15 kali perawatan, pori-pori 5-10 kali perawatan, lemak muka 5-10 kali perawatan, kulit kasar 5 kali perawatan. Dan untuk masalah seperti lipatan di daerah mulut, bercak kulit tua, lupatan garis di muka tergantung dgn kondisi yg dialami. Untuk hasil maksimal dan menghasilkan kulit putih bersinar dan kenyal sebaiknya satu paket 10 kali agar hasil bertahan lama dan masalah pun teratasi.

Selanjutnya, ada beberapa hal yg harus Anda perhatikan setelah melakukan perawatan ini, yakni menghindari sinar matahari langsung, cuci muka dgn air dingin. Hindari spa atau perawatan panas setelah 5-10 hari perawatan. Apabila terjadi pengelupasan kulit jangan digaruk. Bila ingin facial lakukan dgn facial dingin atau gel revitalizing.

4. Berapa harga untuk sekali treatment facial berlian?

Untuk facial berlian Rp500 ribu.

5. Bagaimana jika facial berlian dgn masker berlian?

Untuk mereka yg berkarir di depan kamera atau pun para socialites yg sering tampil di depan kamera biasa memilih facial berlian lengkap dgn masker berlian. Harganya Rp4 juta untuk dua kali terapi atau Rp3 juta untuk facial berlian plus masker berlian sekali datang.

6. Berapa lama sebaiknya facial ini diulang?

Sesuai dgn masalah, tapi saran dokter jika memang kulit kusam, coklat dan ingin memiliki kulit putih cerah sebaiknya di ulang 10 kali. Harga satu paket facial berlian 10 kali Rp5 juta. Harga satu paket facial berlian dgn masker berlian 10 kali adalah Rp20 juta.

7. Siapa saja, misal artis yg sudah pernah mencoba melakukan treatment ini?

Bella Saphira, Ussy Sulistyowati, Indra Bekti, dll.

Sumber: celebrity.okezone.com

Temukan Info Lengkap Seputar Perawatan Wajah Dan Perawatan Kulit

Sumber: celebrity.okezone.com

Temukan Info Lengkap Seputar Perawatan Wajah

No comments:

Post a Comment

Post a Comment