Thursday, January 20, 2011

Saat Ini Peluang Usaha Bangku Pijat Sangat Menggiurkan

Peluang usaha kursi pijat sudah cukup populer saat ini, hal ini bisa kita perhatikan jika berkunjung ke tempat-tempat perbelanjaan seperti mall, di berbagai sudutnya biasanya terdapat jasa penyewaan kursi pijat. Tarifnya sekitar 5000 rupiah untuk 15 menit pemijatan. Area pemijatan berkisar dari kaki sampai ke punggung, setiap tempat berbeda-beda tergantung spesifikasi kursi pijatnya.

Perlengkapan utama untuk investasi peluang bisnis yang satu ini yaitu kursi pijat. Kursi ini dilengkapi dengan enam bola logam yang bergerak dan berputar. Keenam bola logam ini berada di tempat sandaran kepala, sandaran punggung pada kursi dan di bagian bawah (tumpuan duduk). Keenam bola logam inilah yang berfungsi sebagai pemijat di bagian kepala, punggung, dan pantat. Keenam bola ini bergerak secara teratur, baik dari segi tempo maupun rotasi gerakan. Meski hanya bergerak (bukan memijat), namun sensasi gerakannya tak kalah dengan pijatan para terapis di panti pijat panggilan.


Sementara di bagian kaki, terpasang dua alat penjepit. Kedua alat ini tugasnya memijat bagian kaki. Dengan gerakan yang mencengkeram, alat ini juga bekerja dengan tempo dan gerakan yang teratur dan kompak dengan keenam bola logamnya. Kursi pijat ini dilengkapi dengan pad kontrol. Alat ini dapat digunakan untuk mengatur posisi rol dan simpul, ketika kursi pijat sedang digunakan. Mau posisi berbaring atau duduk santai, tinggal diatur dari pad control ini. Ada juga kursi pijat lain yang memiliki sistem penyesuaian otomatis dikonfigurasi ke dalam mereka, yang menunjukkan ketinggian seseorang dan menyesuaikan dengan rol yang sesuai.

Sumber

No comments:

Post a Comment