Wednesday, February 9, 2011

5 Model Trend Pernikahan 2011


Gaun Pengantin - Pernikahan diharapkan menjadi momen sekali seumur hidup. Buat Anda yg akan menikah, sudahkan menentukan tema pestanya? Kalau belum, trend tema pesta pernikahan dan Gaun Pengantin 2011 ini bisa jadi referensi.

Dilansir She Knows, konsultan pesta pernikahan dan pemilik wedding organizer 'Two Little Birds Planning', Jaclyn mengungkapkan tema-tema yg akan menjadi trend di 2011 ini. Ini dia:

1. Sentuhan Vintage

Salah satu yg akan menjadi trend di tahun ini adalah pesta pernikahan bergaya vintage dan retro dgn sedikit sentuhan modern. Gaun Pengantin bergaya vintage dgn potongan kerah klasik, foto-foto dan pengaturan lokasi bisa diaplikasikan dgn tema ini.

2. Pesta Ramah Lingkungan

Pada 2011 ini akan ada lebih banyak orang yg menggelar pesta bertema 'ramah lingkungan'. Menggunakan Gaun Pengantin second tidak ada salahnya untuk pesta dgn tema ini. Undangan yg dibuat dari kertas wanita daur ulang juga bisa jadi pilihan. Dalam pesta dgn tema ini, pasangan pengantin juga bisa menggelar acara amal.

3. Modern

Tema modern juga masih banyak dipakai di tahun ini. Pasangan pengantin akan lebih berani dalam memilih warna pakaian, tidak lagi putih atau berwna gading. Bukan hanya dalam Gaun Pengantin saja, warna untuk dekorasi mereka juga berani berbeda. Warna-warna terang lebih banyak menjadi pilihan. Untuk kue pengantin, cupckaes kini juga banyak dipakai.

4. 'Do It Yourself'

Ketimbang memakai jasa wedding organizer, pada 2011 ini akan ada lebih banyak pasangan yg mengerjakan semuanya sendiri. Alasan utamanya bukan hanya untuk penghematan, tapi untuk mempersiapkan sesuatu yg spesial di hari istimewa tersebut. Sentuhan-sentuhan pribadi tentu akan banyak dipakai di tema ini, seperti warna dan tempat favorit.

5. Social Media

Dunia social media belakangan semakin digandrungi. Tak heran jika pada 2011 ini, dunia tersebut berpengaruh besar pada rencana pernikahan pasangan. Pasangan pengantin kini akan rela berbagi detail persiapan pernikahan mereka melalui blog, Twitter atau Facebook.

Sumber: www.wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Gaun Pengantin

No comments:

Post a Comment