Tuesday, February 8, 2011

Cell Phone Sexy lingerie - Aksesoris Lingerie Untuk HP

Seberapa banyak Anda yang menyukai aksesoris handphone unik yang tidak ada di toko aksesoris handphone ? pasti dari kita banyak yang menyukainya apalagi jika tidak ada di pasaran, berikut aksesoris handphone unik tersebut :

1. Aura sensing phone strap

olid Alliance telah mengembangkan newphone aksesori, sebuah aura sensingphone tali. Pada aksesori, dubbed "aura tama" tali atau tali aura bola, klaim untuk dapat Sensor pengguna aura dan perubahan ke salah satu dari delapan warna berbeda tergantung pada energi orang itu Tidak. Yang aura-tama akan paket dengan salah satu dari tiga "daya batu": kristal, rose quarts atau amethyst



2.Cell Phone Sexy lingerie

Ingin beberapa sexy underwear sebagai ponsel straps? I bet perempuan hanya akan berani untuk membeli dan menggunakannya ... aneh beberapa orang tua mungkin untuk membeli koleksi pribadi sekalipun.

3. Cigarette holder phone

Untuk banding ke miliar perokok di Cina, perusahaan ini telah membawa rokok ultimate telepon. Tidak hanya tidak terlihat seperti apack rokok (yang tepat dan ukuran yang tepat mengenai label peringatan kesehatan), ia berpendapat sebenarnya setengah REAL pak rokok di belakang. Yang perlu Anda lakukan adalah membuka geser ke penutup baterai dan anda set untuk membuat teman baru. Telepon itu sendiri berjalan pada jaringan GSM dualband, membawa kartu microSD, memutar MP3, memiliki layar warna dan kamera VGA di samping. Untuk $ 175 anda akan mendapatkan seluruh mewah VIP kit dengan telepon, satu pak rokok merek Chonghwa serta ringan.


4. Mobile Phone Telescope

Anda adalah Paparazzi dan Victoria Beckham baru saja mulai berjalan di sisi lain dari jalan. Tetapi anda tidak memiliki kamera SLR terpercaya Anda hanya dengan kamera ponsel Anda. Baik untuk dalam situasi ini adalah 6X Telescope lensa untuk ponsel. Seperti yang Anda telah bertukar-shell bagian belakang dari ponsel Anda dengan salah satu bundled untuk dapat me-mount lensa, hal ini tidak akan bekerja dengan semua ponsel. Hanya Nokia 6230 dan 6680 kamera telepon selular yang didukung saat ini. Brando menjual teleskop Mobile Phone lensa untuk hanya $ 19,00. erick

No comments:

Post a Comment