Thursday, February 17, 2011

Grand Hotel Florence, Italia Tempat Bulan Madu Terbaik

Bagi Anda yang ingin bulan madu sebaiknya baca dahulu informasi hotel dengan desain arsitektur terbaik baik desain interior hotel, eksterior hotel, pemandangan, pelayanan dan lainnya, berikut hotel – hotel yang pantas dan pas untuk bulan madu versi wolipop :

Amankila, Manggis, Bali

Bagi Anda yang menginginkan bulan madu di negeri sendiri, Bali tentunya menjadi pilihan favorit. Hotel Amankila adalah salah satu hotel terbaik yang dimiliki Pulau Dewata.

Grand Hotel Florence, Italia

Untuk Anda yang ingin menikmati sensasi pengantin ala kerajaan. Grand Hotel Florence tempatnya! Hotel yang dulunya adalah sebuah istana, menyuguhkan hidangan ala istana di restorant Il Canto yang terkenal di dunia. Anda juga akan menikmati perjalanan menyusuri Sungai Arno, sambil memadu kasih bersama pasangan Anda.

Bora-bora Lagoon Resort, Polinesia, Prancis

Bagi Anda dan pasangan yang menyukai bercinta di atas air dan tanpa ada gangguan, hotel ini dapat menjadi tujuan Anda. Resor ini dibangun di atas laguna dengan air laut yang biru. Keunikan hotel ini adalah bungalow yang berbentuk dek pribadi. Staf resor akan mengantarkan makanannya dengan menggunakan kano menuju bungalow Anda.

Fairmont Chateau Lake Louise, Alberta, Kanada

Hotel ini memberikan penawaran menarik bagi para penganti baru. Bila bulan madu Anda bertepatan dengan musim dingin, maka pengalaman berski dan bermain kereta luncur pribadi menjadi pilihan yang menantang. Pada musim panas, hotel ini memiliki sungai dengan pemandangan fantastis untuk arung jeram.

Walt Disney World, Florida, Amerika Serikat

Untuk pengantin baru yang ingin mengenang kembali dunia fantasi saat masih kecil, lokasi ini dapat menjadi lokasi favorit. Tidak ada salahnya Anda bermain kembali dengan Donald Duck dan Mickey Mouse bersama orang yang Anda cintai.

Camino Real Acapulco Diamante, Meksiko

Pemandangan indah Pantai Pichilingue yang terletak di teluk Puerto Marques menjadi jaminan keintiman bulan madu Anda. Suasana yang romantis dengan adanya kamar yang dibangun di atas bukit dan restoran di desain menambah rasa cinta Anda dan pasangan.

Dan ternyata ada satu hotel dari Indonesia yang masuk jajaran hotel terbaik, selamat bulan madu. erc

No comments:

Post a Comment