Monday, February 14, 2011

Inilah Home Dan Furniture Expo 2011

INGIN membeli rumah dan furniture. Kunjungi saja pameran bertajuk Home & Furniture Expo 2011 di Atrium Java Supermall,di sana ditawarkan beragam tipe dan desain rumah, proyek perumahan ideal, bermacam model furniture dan interior. Para pengembang dan produsen furniture pun memberikan diskon menarik serta kemudahan pembelian rumah atau produk furniture dan interior.


Perumahan Agung Regency yang berlokasi Pudak Payung, menawarkan rumah hanya 18 unit dengan tipe rumah 40, 45 dan 50, dengan harga mulai Rp 202 juta. Lingkungannya bersih, keamanan 24 jam, dan dilengkapi Hotspot Area.Sementara itu, Griya Agung Bangetayu menawarkan perumahan dengan rumah desain minimalis mulai tipe 27. Harganya mulai Rp 112 jutaam. Lingkungan perumahan dilengkapi ruko dan mini market.

Penawaran menarik juga ditawarkan pengembang-pengembang lain, diantaranya Wisata Hati Residence, Pesona Arum Sari, Bumi Batursari Mas, Kauman Regency, Graha Merdeka, Klipang Permai, dan Villa Payung Indah. Begitu pula pengembang perumahan eksklusif, seperti Graha Candi Golf, Graha Estetika, Cluster Gardenia, Cluster Bambu 55, Villa Esperanza, Graha Padma, memberikan kemudahan dalam pembelian rumah.

Begitu pula dengan produk-produk futniture dan interior yang ditawarkan, banyak modelnya dan ada diskon menarik. Beragam model furniture klasik hingga minimalis digelar stan Anugrah Jaya Sofa, Roda Jati, ProDesign, Seno Art, Dreamline, Lady Americana, Comforta, Crown, Halmar Sanitary, Andorat, Renosaf, Godrich, Modern Life, Kedaung Group, Citra Abadi, dan Shaga Fitness.

Dalam pameran furniture tersebut, beberapa stan menggelar furniture dan interior baru serta memberikan diskon menarik. Roda Jati, misalnya, menawarkan kusen pintu, jendela, lis, anak tangga, dan sebagainya. Modelnya cenderung minimalis. Dreamline memberikan diskon hingga 50% dan Lady Americana menggelar trade in dan special price

Sumber

No comments:

Post a Comment