Friday, February 4, 2011

Mendekorasi Sudut Ruang dengan Keramik Dinding



DESAIN INTERIOR - Suasana ruang duduk begitu-begitu saja. Coba tambahkan aksen pada dinding. Aksen keramik glossy dengan motif garis jadikan suasana ruangan lebih segar, lho!

Rumah adalah ruang utama yang seharusnya jadi tempat menumpahkan ide untuk pertama kali. Tak usah jauh-jauh berpikir mendapatkan kenyamanan setara resor di tempat yang jauh. Pandanglah ruang di rumah Anda. Percayalah, sedikit sentuhan dekoratif membuatnya lebih bermakna.

Percantikan ruang dapat diterapkan pada beberapa elemen ruang dan desain interior, antara lain pada dinding. Dan biasanya, orang lebih sering menggunakan cat untuk mempercantik tampilan dinding. Namun, sejatinya, cat bukanlah satu-satunya. Bahan lain seperti keramik dinding, juga dapat dipakai.

Misalnya pada sudut ruang ini, keramik motif garis ditempel pada sudut ruang sebagai elemen dekorasi. Motif lain sebetulnya bisa saja digunakan. Aksen pada sudut ruangan seringkali merubah banyak suasana ruangan.

Keramik garis ini memberikan sentuhan warna yang lembut, lebih dalam, dan lebih kontemporer. Desain kontemporer biasanya bermanfaat untuk pribadi yang ingin tampil beda. Sentuhan keramik ini menjadikan Anda terlihat beda! (Indra Zaka Permana/iDEA)

sumber:properti.kompas.com

lihat juag info terkait DESAIN INTERIOR

No comments:

Post a Comment