Friday, February 18, 2011

Mengenal Wasabi

Belum pernah melihatkan printer tanpa tintar printer ? Dell produsen komputer ternama mengeluarkan printer tanpa tinta berikut kutipannya :

“Printer portable sebenarnya bukanlah teknologi baru. Printer ini telah banyak beredar beberapa tahun yang lalu. Teknologi printer yang tidak membutuhkan tinta ini disebut sebagai ZINK (Zero Ink). Zink sendiri bukanlah teknologi yang baru, akan tetapi sebelum diusung oleh Dell, Zink terlihat membosankan, kotak yang menggelikan, tidak didesain dengan bebas dan modern. Namun kini Dell menjawab permasalah tersebut.

Dell memperkenalkan sebuah printer portable tanpa repot menggunakan tinta . Dell menyebutnya WASABI PZ310 Photo Printer.Gadget ini cocok untuk Anda yang suka bebepergian dan hobi koleksi foto untuk teman-teman, rekan bisnis, atau keluarga Anda. Anda dapat mencetak foto sesuka Anda dimanapun Anda mau.

Tidak berhenti sampai disitu saja, dengan didukung oleh kertas foto berteknologi Zero Ink, foto Anda dapat pergi lebih jauh daripada sebuah Album foto. Jadi silakan saja keluarkan semua kreativitas Anda melalui foto. Kemanapun Anda pergi, Wasabi menemani Anda untuk mengabadikan moment penting Anda.

Fitur Wasabi :

• Mencetak dengan dukungan Bluetooth

• Menangani lebih dari 12 lembar kertas adhesive-backed

• Tidak perlu risau akan kehabisan tinta, karena gadget ini tanpa tinta

• Membutuhkan kertas Zero Ink. Sumber : beritateknologi

No comments:

Post a Comment