Friday, February 18, 2011

Pemakaian Lingerie Yang Salah Kaprah

Bicara soal pantas atau tidaknya mengenakan pakaian dalam sebagai busana luar, semua itu tentu tergantung dari pendapat masing-masing pribadi.Beberapa pakaian dalam memang kurang, bahkan sangat tidak pantas bila dipamerkan, namun ada pula lingerie yang tampaknya terlalu cantik bila dibiarkan tetap tinggal tersembunyi saja.


Jika Anda memiliki koleksi korset, lingerie wanita , atau pakaian dalam lain yang menurut Anda pantas dikenakan sebagai busana luar, maka mengapa tidak? Hanya perhatikan dulu beberapa panduan yang mau lewat berikut ini.

Ada garis batasnya...

Sebelumnya, mari kita tarik garis batas tentang pakaian dalam seperti apa yang boleh dan tidak boleh dikenakan. Beberapa koleksi lingerie sengaja dibikin sebagai tampilan luar yang tak terlalu seksi. Lingerie jenis ini biasanya tercipta karena inspirasi dari busana luar seperti atasan, gaun mini, atau rok, sehingga tak tampak terlalu vulgar.

Aturannya?

1. Tak semua jenis acara bisa jadi ajang 'pamer' pakaian dalam. Hindari menghadiri pesta formal, kantor, atau ulang tahun anak sahabat dengan memakai busana seksi tersebut.

2. Hindari buka-bukaan yang terlalu wah. Anda ingin terlihat seksi sekaligus misterius, dan bukannya murahan kan? Untuk itu kenakan dress dengan atasan model korset misalnya, tetap seksi namun juga elegan.

3. Jika ingin mengombinasikan underwear dengan outerwear, maka Anda bisa membuka kancing bagian atas untuk memamerkan renda pakaian dalam misalnya. Sisanya? Biarkan tetap tertutup rapat.

Lakukan teknik serupa dengan bagian bawah tubuh Anda, saat mengenakan lingerie model celana pendek, rok, atau celana dalam, jangan lupa menutup rapat bagian atas tubuh. Terbuka salah satu lebih baik daripada terbuka keduanya.

4. Memamerkan pakaian dalam yang sudah usang jelas bukanlah pilihan terbaik, selain tak menarik juga kurang fashionable.

Selamat mencoba!

Sumber

No comments:

Post a Comment