Thursday, February 10, 2011

Tips Hangout Malam Hari Di Kota Timlo


Meski kharisma budaya Jawa sangat kental di kota Solo, bagi Anda yang ingin menikmati suasana malam yang identik dengan budaya barat tak perlu khawatir, kota Timlo ini juga memiliki beberapa tempat hangout favorit yang bisa diandalkan. So, siapkan diri untuk meluncur ke arena hang out di bawah ini.

Golden Restaurant & Karaoke

Bagi yang ingin bersantai menikmati hidangan atau berkaraoke, Golden merupakan suatu pilihan yang pas. Selain dekorasi ruangan yang sudah bertaraf internasional dan berlantai 2 terdapat masakan ala Chinese Food yang menggugah selera. Bersebelahan dengan tempat karaoke Ocean yang cukup mewah.

Hailai International

Hailai Int. Ex. Club adalah sebuah club modern untuk para eksekutif atau keluarga untuk menjamu relasi serta kerabat sambil menikmati hidangan dan hiburan. Tempat yang ideal untuk wedding, even-even besar dengan kapasitas 165 meja set table sampai dengan 3500 orang.

NAV Karaoke

NAV Karaoke merupakan tempat karaoke keluarga, Anda bisa mengajak putra putri Anda menikmati malam di sini, di dalamnya terdapat pilihan ruangan, tinggal dipilih sesuai kapasitas. Fasilitas karaoke yang modern terkomputerisasi dan sistem audio stereo. Harga sewa dihitung per jam, biasanya banyak diskon khusus untuk menarik minat pengunjung, di samping itu terdapat fasilitas happy hour di siang dan dini hari.

Atria Cafe

Selain Cafe, Atria juga membuka sebuah Supermarket yang diberi nama sama. Namun dibanding dengan Supermarketnya, Cafe ini lebih dikenal dan ramai dikunjungi bahkan di hari biasa. Terletak di lantai 2 Gedung Atria, suasananya cukup live dengan adanya penyanyi yang menghibur pengunjung di malam hari. Untuk masakannya terdapat menu favorit yaitu Nasi Goreng Dadar Gulung dan aneka Steak.

Sumber

No comments:

Post a Comment