Thursday, June 23, 2011

Baru, Celana Dalam Dapat Memperbesar Mr P Pria



Iklan Baju - Sebuah celana dalam khusus pria bertajuk 'Bodymax' akan segera dirilis. Celana dalam ini dilengkapi oleh lapisan busa, yg dapat membuat Mr P Pria si pemakai terlihat lebih besar.

Dalam iklan baju itu disebutkan "Celana dalam ini akan meningkatkan kepercayaan diri bagi para pelanggan pria kami. Kami yakin, koleksi ini akan populer," ujar Dave Binns, Kepala Bagian Baju Dalam Pria di M&S yg dikutip dari telegraph.

Dua model celana dalam 'Bodymax' telah didesain Yg pertama bertujuan untuk membuat Mr P Pria terlihat lebih besar, dan yg kedua adalah celana dalam yg dapat membuat bentuk bokong pria lebih seksi.

"Teknologi yg diciptakan oleh para desainer kami telah menghasilkan dua buah celana dalam dgn hasil yg luar biasa dan nyata," ujar Binns lagi.

Mulai tanggal 15 Oktober nanti, 'Bodymax' akan dipasarkan secara online.Celana dalam itu dijual dgn harga 10-15 Pounds, atau sekitar Rp 160-Rp 250 ribu Berikutnya, M&S juga akan menciptakan vest yg dapat membuat bentuk tubuh pria terlihat six pack. Wow!

Sumber: wolipop.com

No comments:

Post a Comment