Tuesday, June 21, 2011

Bisnis Pulsa SMS Elektrik Bisa Untuk Raup Keuntungan

Jika ente bermimpi mendapatkan 2 Juta rupiah per bulan dari bisnis pulsa gratis bermodalkan HP dan hanya sedikit uang ane rasa tidaklah muluk-muluk. Tetapi benar, kita perlu modal bisnis lainnya yaitu modal mau, modal telaten, modal pentei beriklan, modal sering berbagi peluang dan sebagainya. Sebetulnya penghasilan ane lebih dari itu, tetapi katakanlah segitu saja agar tak terdengar muluk-muluk banget siy…hahahah


Para binisman Onliners, Percayalah bahwa bisnis internet yang paling mudah bukanlah Google Adsense, bukan pula jual text link atau review website orang. Bisnis internet yang paling mudah adalah bisnis pulsa yang gratis. Ane sendiri hampir gak pernah berjualan pulsa secara langsung tetapi tetap bisa mendapatkan penghasilan tambahan setidaknya 2 juta per bulannya, dan terus meningkat dalam tempo yang relative singkat!

Ane sendiri menjalankan beberapa bisnis internet sekaligus, seperti bisnis iklan baris, online tutorial, website script dan banyak lagi. Bisnis pulsa tetap ane tekuni dengan usaha yang konsisten

Baca Artikel Lainya Yuk :

Pasang Iklan Gratis Tanpa Registrasi Merupakan Cara Terbaik Dan Lebih Realistis

No comments:

Post a Comment